Club Marriot Manjakan Para Pecinta Traveling di Indonesia

Meliputi 21 hotel yang berpartisipasi dari 10 merek yang tersebar di 10 kota.

Mutia
| 2 Agustus 2018 19:20

Dream – Marriott International pada 1 Agustus 2018 kemarin, baru saja meluncurkan program Club Marriott di Indonesia. Program ini menggabungkan tiga program loyalitas food and beverage yaitu Club Marriott, Eat Drink & More, dan Star Privilege ke dalam satu program keanggotaan berbayar.

Program loyalitas yang digabungkan ke dalam Club Marriott, kini menghadirkan lebih banyak pilihan dan keuntungan bagi setiap anggotanya. Yaitu bisa bersantap di luar tempat tinggal mereka, atau berkunjung ke salah satu dari 300 hotel yang berpartisipasi dengan pilihan pada 17 merek di 16 negara Asia Pasifik, dengan lebih banyak lagi hotel yang bergabung setiap bulannya.

Di Indonesia, Club Marriott merupakan program loyalitas F&B terbesar yang meliputi 21 hotel yang berpartisipasi dari 10 merek yang tersebar di 10 kota.

Hotel utama yang berpartipasi yaitu The Westin Jakarta, Le Méridien Jakarta, JW Marriott Hotel Medan, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, dan Four Points by Sheraton Makassar Hotel.

Setiap hotel yang perpartisipasi menawarkan keuntungan secara lokal dengan fokus untuk menunjukkan konsep hidangan inovatif dan pengalaman yang tak terlupakan.

Harga keanggotaan baru Club Marriott adalah Rp3.888.000 (USD 270). Untuk The Westin Jakarta, Rp2.580.000 (USD179). Untuk Le Méridien Jakarta, Rp2.250.000 (USD156) untuk JW Marriott Hotel Medan dan Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Di Four Points by Sheraton Makassar, harga keanggotaan sebesar Rp1.588.000 (USD110).

“ Club Marriott memberikan keistimewaan dan penghargaan bagi para tamu kami dengan pengalaman terbaik dan keuntungan eksklusif” ujar Petr Raba, Vice President Food and Beverage Operations, Asia-Pacific Marriott International, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream.co.id.

Topik Terkait :

Ketua DPR: Pak Jokowi Lebih Bagus

Jangan Lewatkan