Daya Tarik Hotel Tematik

Hotel-hotel berkonsep tematik, dan memiliki tema khusus bisa menjadi daya tarik bagi calon pengunjung.

Idho Rahaldi
| 26 Juli 2018 16:28

Dream - Dunia travelling kini menjadi tren baru di sosial media. Kondisi yang membuat sejumlah tempat-tempat pendukung destinasi wisata melihatnya sebagai peluang.

Begitu juga dengan hotel-hotel di lokasi-lokasi favorit wisata. Kemasan dan konsep yang diusung masing-masing hotel menjadi ciri khas tersendiri. 

" Seperti di Hotel Yello Manggarai (Jakarta Selatan) yang mengusung konsep street art. Lebih ke anak muda, seni jalanan, mural, dan grafiti," ujar Debora De Agustha, Marketing Communication Leader Hotel Yello Pasir Kaliki Bandung, saat berbincang di kantor redaksi Dream, Tebet Jakarta, Selatan, Kamis 26 Juli 2018. 

Hotel-hotel berkonsep tematik, dan memiliki tema khusus bisa menjadi daya tarik bagi calon pengunjung. Hal senada disampaikan Director of Sales and Marketing Fox Harris Hotel Jimbaran Beach, Bali, Nanang Mardiono. 

" Fox Harris, kami Bintang Empat mengusung konsep lebih funky. Saat pembukaan (2017 lalu), ada kompetisi kolase dan fotografi," tambah Nanang.

 Media visit Tauzia Management Hotel

(Redaksi Dream dan Tauziah Management Hotel, Foto: Dream.co.id

Dengan mengusung tema tersendiri, diharapkan dapat memudahkan calon penghuni untuk memilih hotel yang sesuai dengan keinginannya.

Bagi Ancha Apriansyah, Marketing Communication Manager Harris-Pop Hotel Festival Citylink Bandung, hotel tematik sengaja diusung Tauzia Hotel Management untuk meningkatkan kunjungan. " Apalagi dengan melibatkan influencer dalam setiap kegiatannya, bisa menarik para pengunjung," tambah Ancha.  (ism) 

Palagan Kedua Jokowi dan Prabowo

Jangan Lewatkan