Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Debut di Indonesia, Vietjet Buka Rute Baru Jakarta-Ho Chi Minh

Debut di Indonesia, Vietjet Buka Rute Baru Jakarta-Ho Chi Minh Jajaran Pimpinan Vietjet Pada Pengumumaan Rute Baru Ho Chi Minh City-Jakarta

Dream - Selasa, 22 Agustus 2017, maskapai Vietjet mengumumkan rencana pembukaan rute internasional baru yang menghubungkan Jakarta dengan kota terbesar di Vietnam, Ho Chi Minh City (HCMC). Acara pengumuman ini disaksikan oleh Yang Mulia Nguyen Phu Trong, Sekretaris Jenderal Partai Komunis Vietnam, pada kunjungan resmi pertamanya ke Indonesia, serta para petinggi lainnya dari pemerintah Vietnam dan juga Indonesia.

Rute ini akan mulai beroperasi setiap hari mulai tanggal 20 Desember 2017. Perjalanan udara yang menempuh waktu tiga jam ini, berangkat dari Jakarta pada pukul 01:40 dini hari dan mendarat di HCMC pada pukul 04:40 pagi hari. Penerbangan kembali lepas landas dari HCMC pada pukul 20:40 malam dan tiba di Jakarta pada 23:40 malam. Tidak ada perbedaan waktu antara Jakarta dan HCMC.

vietjet

Dinh Viet Phuong, Vietjet Vice President mengatakan, sejak awal berdirinya Vietjet, pihaknya selalu fokus memberikan layanan penerbangan yang ramah dan profesional di seluruh rute penerbangan. "Hal ini sebagai wujud komitmen kami untuk mempererat hubungan pusat pariwisata dan bisnis Vietnam dengan berbagai destinasi internasional, termasuk Jakarta. Misi kami adalah membuat perjalanan melalui udara dapat diakses oleh siapa saja, seraya ambil bagian dalam membangun masa depan di industri penerbangan," kata Dinh Viet Phuong, dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu 23 Agustus 2017.

"Rute terbaru Vietjet ini diharapkan mampu mempererat hubungan antara kedua negara untuk mendorong pengembangan sektor ekonomi, budaya, finansial, yang pada akhirnya dapat berdampak pada sektor perdagangan dan integrasi regional," lanjutnya menambahkan.

Ho Chi Minh City (HCMC) akan menjadi gerbang yang memperluas akses kunjungan wisatawan dari Indonesia ke Vietnam, negara yang terkenal akan pantai-pantai yang luar biasa indah serta berbagai situs warisan dunia yang diakui UNESCO. Ibukota Vietnam yaitu Hanoi, merupakan kota yang kaya akan budaya yang menawarkan atmosfer wisata yang unik.

vietjet

Destinasi pariwisata lainnya yang termasuk favorit wisatawan mancanegara adalah Hue yang merupakan bekas wilayah pemerintahan Imperial masa lalu, Da Nang sebuah destinasi romantis yang menawarkan pemandangan pantai yang spektakuler, dan provinsi Quang Binh yang menawarkan wisata ke gua terbesar di dunia. Sedangkan, sebagai pusat ekonomi dan pariwisata terbesar di Vietnam, Ho Chi Minh City (HCMC) juga menawarkan pengalaman unik tersendiri yang mengesankan dan menyenangkan bagi para wisatawan mancanegara.

Di mata wisatawan dari Vietnam dan mancanegara, Jakarta terkenal dengan kehidupan multikultural yang unik, ragam kuliner yang luar biasa lezat, serta berbagai pengalaman wisata yang penuh warna. Jakarta menampilkan kerukunan dalam keragaman dan juga berperan sebagai gerbang utama ke Indonesia.

Beragam perjalanan wisata yang mengesankan juga ditawarkan oleh Indonesia seperti Borobudur, Prambanan, Taman Nasional Komodo, Taman Nasional Ujung Kulon, dan Hutan Hujan Sumatra yang diakui UNESCO sebagai warisan dunia. Tentu saja hal lainnya yang ditawarkan oleh Indonesia adalah pantai-pantai yang dianggap sebagai 'surga dunia' berkat pemandangan dan kebudayaan yang ditampilkannya, salah satu contoh adalah Bali sebagai salah satu destinasi wisata utama para wisatawan mancanegara.

vietjet

Vietjet terus mendukung pertumbuhan industri pariwisata kedua negara dengan menawarkan layanan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, dengan beragam kelas layanan. Vietjet juga menawarkan kursi nyaman, makanan lezat, dan berbagai aktivitas kejutan lainnya selama penerbangan, yang didukung dengan pelayanan terbaik dari seluruh kru yang berjiwa dinamis nan ramah.

Tidak ketinggalan berbagai tiket promosi dengan harga spesial dapat dibeli melalui program "It's time to Vietjet", yang dimulai pukul 12 siang hingga beberapa jam ke depan setiap harinya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
10 Rute Penerbangan Internasional Tersibuk di Dunia Tahun 2023

10 Rute Penerbangan Internasional Tersibuk di Dunia Tahun 2023

Ada rute Jakarta masuk menjadi yang tersibuk tahun 2023

Baca Selengkapnya
Video Detik-Detik Pesawat Japan Airlines Angkut 300 Penumpang Terbakar di Landasan, Diduga Tabrak Pesawat Lain Saat Mendarat

Video Detik-Detik Pesawat Japan Airlines Angkut 300 Penumpang Terbakar di Landasan, Diduga Tabrak Pesawat Lain Saat Mendarat

Pesawat yang mengangkut 300 penumpang itu diduga menabrak pesawat lain di ujung bandara.

Baca Selengkapnya
Daftar Lengkap Nama Halte Baru TransJakarta

Daftar Lengkap Nama Halte Baru TransJakarta

Ada perubahan nama untuk sejumlah halte TransJakarta

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Cuma 73 Detik, Rute Penerbangan di Papua Ini Terpendek Kedua di Dunia

Cuma 73 Detik, Rute Penerbangan di Papua Ini Terpendek Kedua di Dunia

Rute penerbangan terpendek kedua di dunia ternyata ada di Indonesia.

Baca Selengkapnya
Hong Kong Kedatangan Lebih dari 252 Ribu Turis Indonesia Sepanjang 2023

Hong Kong Kedatangan Lebih dari 252 Ribu Turis Indonesia Sepanjang 2023

Momentum positif itu berlanjut hingga Februari 2024, dengan jumlah kedatangan mencapai 101%

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Isi Hati Karyawan

NOTED KAK! Isi Hati Karyawan

Sahabat Dream termasuk tipe orang yang suka mengeluh nggak sih kalau diberi pekerjaan? Kalau adam coba komentar dan share pengalaman kalian.

Baca Selengkapnya