Deretan 'Drama' Konyol Turis di Bandara, Bikin Tepok Jidat!

Bandara menyimpan berbagai kisah tentang perjalanan para wisatawan. Mulai dari yang unik sampai cerita-cerita kocak seperti kisah deretan turis berikut ini.

Puri Yuanita
| 14 Oktober 2017 08:19

Dream - Buat para traveler yang hobi bepergian ke luar kota atau luar negeri, bandara bisa dikatakan adalah salah satu tempat favorit yang kerap kali disinggahi.

Dan bandara mungkin adalah salah satu tempat yang menjadi " saksi bisu" dari berbagai peristiwa yang dialami para turis saat bepergian.

Bandara menyimpan berbagai kisah tentang perjalanan para wisatawan. Mulai dari yang unik sampai cerita-cerita kocak seperti kisah deretan turis berikut ini. Simak langsung yuk ceritanya!

1. Gara-gara Operasi Plastik, 3 Turis China Tertahan di Bandara

Tiga turis perempuan asal China mendapat masalah di bandara Korea Selatan. Petugas melarang mereka naik ke pesawat. Lantaran saat proses pemeriksaan wajah mereka terlihat membengkak dan tampak berbeda dengan foto yang ada pada paspor masing-masing.

Rupanya, ketiga wanita muda itu habis melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Kisah ketiganya pun sampai menjadi viral di situs media sosial China, Weibo. Bahkan berhasil menyedot perhatian puluhan ribu warganet.

 turis

2. Aksi Konyol Turis Wanita di Eskalator Bandara

Video turis wanita ini sempat viral beberapa waktu silam. Banyak orang yang dibuat ngakak. Pasalnya, dalam video tersebut terlihat turis wanita itu salah menggunakan eskalator.

Wanita itu terlihat seperti sedang melakukan olahraga treadmill. Bukannya mempercepat jalan, ia justru bersusah payah mencoba untuk berjalan.

Kocaknya lagi, wanita itu tampak tak sadar dan tidak merasa aneh dengan kejadian tersebut. Bahkan seorang pria yang lewat di sampingnya sampai terheran-heran melihat tingkah turis wanita itu.

 turis

3. Pertama Kali ke Bandara, Turis China Masuk Mesin X Ray

Kisah turis Tiongkok satu ini juga sempat viral lho. Videonya banyak beredar. Dalam video terlihat ia salah masuk ke dalam mesin X Ray di bandara lantaran memang masih awam dengan tempat tersebut.

Ia baru pertama kali ke bandara dan tampak sangat kebingungan. Ketika petugas mempersilahkannya untuk melewati metal detector, pria tersebut malah masuk ke dalam mesin X Ray.

 turis

4. Turis Tertidur Lelap di Conveyor Belt Bandara

Ulah turis yang satu ini tak kalah gokil. Turis itu tertidur di atas conveyor belt yang biasa digunakan untuk membawa barang bawaan penumpang menuju ke pesawat terbang.

Begitu lelapnya tertidur, dia sampai tak merasakan saat conveyor belt itu bergerak membawanya berkeliling hingga sejauh 50 meter. Bahkan wisatawan itu masih asyik tidur ketika seorang petugas bandara melihatnya melalui mesin pemindai sinar X.

 turis

(Berbagai sumber)

Topik Terkait :

Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting

Jangan Lewatkan