Destinasi Wisata Favorit Menjelang Libur Lebaran

Wajib masuk ke dalam bucket list, nih!

Annisa Mutiara Asharini
| 18 Mei 2019 11:35

Dream - Lebaran merupakan momen yang dinantikan semua orang. Apa lagi kalau bukan karena momen libur panjang.

Selain mudik, beberapa orang memilih untuk melancong ke luar negeri untuk menghabiskan jatah libur. Negara di kawasan Asia hingga saat ini masih menjadi destinasi populer menjelang lebaran.

Mereka diantaranya adalah Jepang, Hong Kong, Singapura, Thailand dan Korea Selatan. Menariknya, juga terdapat tren kenaikan yang stabil pada destinasi jarak jauh seperti Eropa dan Gold Coast di Australia.

Pilihan aktivitas yang digemari wisatawan Indonesia cukup beragam, mulai dari taman hiburan hingga pengalaman memakai baju tradisional.

" Sejauh ini, Hong Kong Disneyland menjadi taman bermain yang paling banyak dikunjungi turis Indonesia. Diikuti dengan Universal Studio Jepang dan Singapura, serta Ocean Park Hong Kong dan Everland Korea Selatan," papar Marcus Yong, Head of Marketing, Southeast Asia, Klook Travel Technology di Jakarta, Kamis kemarin.

 Wahana Ekstrim & Kids Friendly di Disneyland Hong Kong

Tercatat ada peningkatan sebanyak 4,5 kali lipat pada jasa penyewaan baju tradisional Hanbok dan 3 kali lipat untuk Kimono di aplikasi Klook. Tren ini sangat populer di kalangan Free Independent Traveler (FIT) yang didominasi oleh milenial.

 Qi Pao

Klook menawarkan aneka tiket wisata meliputi destinasi, atraksi, one day tour hingga sewa WiFi dan transportasi bandara. Fitur barcode membuat pemesanan lebih mudah dan bebas antre di tempat tujuan.

" Bersamaan dengan libur lebaran, Klook membantu memenuhi aspirasi liburan dengan memberikan pengalaman terbaik dengan fitur andalan untuk memberikan keamanan, kemudahan serta pengalaman liburan yang tak terlupakan," ujarnya.

 Klook

Sahabat Dream bisa mendapatkan promo 8 persen hingga Rp500 ribu dengan memasukkan kode promo DREAM500 di aplikasi Klook hingga 15 Juni 2019. Selamat berlibur!

Topik Terkait :

Indonesia Kirim Balik Sampah Impor ke AS

Jangan Lewatkan