Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Dianggap Terkutuk, Taman Hiburan Ini Ditinggalkan

Dianggap Terkutuk, Taman Hiburan Ini Ditinggalkan The Lake Shawnee Amusement Park (Sumber: Roadtrippers.com)

Dream - The Lake Shawnee Amusement Park bukan hanya sebuah taman hiburan yang ditinggalkan. Menurut salah seorang keluarga pemiliknya, kawasan itu sebenarnya adalah bekas tanah pemakaman penduduk asli Amerika yang terkena kutukan.

The Shawnee Amusement Park sudah berhenti dioperasikan setelah para penyidik kepolisian dan paranormal menyaksikan sejumlah kejadian menyeramkan di lokasi ini. Dua peristiwa mengerikan yang menyebabkan dua kematian pernah terjadi disini. Versi Visit West Virginia bahkan menyebut jumlah kematian yang sebenarnya terjadi lebih dari enam orang.

Salah satu kematian yang paling tragis terjadi pada tahun 1950. Kala itu seorang gadis muda terbunuh akibat tak sengaja terlindas truk setelah jatuh dari ayunan raksasa. Menurut paranormal setempat, hantu gadis tersebut masih sering terlihat berkeliaran di ayunan nahas itu saat malam hari. Gaunnya putih berlumuran darah.

Kisah kutukan lokasi ini diduga berasal dari keluarga Clay, sekelompok pemukim yang mencoba mengklaim tanah itu pada tahun 1783. Hal ini jelas membuat marah penduduk asli Amerika. Mereka lantas membunuh seluruh anggota keluarga Clay secara tragis.

Anggota keluarga Clay yang tersisa, Mitchell kemudian bertekad untuk membalas dendam dengan membunuh beberapa anggota suku setempat. Sejak pertumpahan darah luar biasa itu terjadi, lokasi ini telah dianggap terkutuk.

Meskipun dikenal terkutuk dan menyeramkan, pada tahun 1920 Conley T. Sindow membeli tanah itu dan mengubahnya menjadi taman hiburan dan lokasi pembangunan properti bernama The Lake Shawnee Amusement Park.

Ditinggalkan sejak tahun 1966, taman ini dikabarkan telah menjadi lokasi hilangnya banyak nyawa. Di dalamnya juga terdapat makam-makam masyarakat asli Amerika dengan beberapa artefak. Tiga belas mayat pernah ditemukan di sini, meskipun para arkeolog meyakini jumlahnya bisa mencapai lebih dari 3.000.

Pemilik tanah tersebut saat ini, Gaylord White II, mengatakan bahkan ia sering mengalami peristiwa yang sulit dijelaskan, perasaan dan suara-suara aneh. Pada tahun 2005, saat syuting program populer ABC, "Scariest Places on Earth", seluruh kru termasuk salah seorang ahli spiritual, menolak untuk menginjakkan kaki di tanah ini saat malam hari. Mereka mengatakan, energi spiritual di tempat ini terlalu kuat, banyak terjadi suara dan nyanyian aneh.

Sejak saat itu, lokasi tersebut menjadi populer dan banyak digunakan sebagai lokasi syuting program dan tayangan-tayangan horor, termasuk the Virginia Paranormal Investigations (VIPA).

Nah, jika Anda tertarik untuk mengunjungi The Lake Shawnee Amusement Park, pastikan menghubungi pemiliknya saat ini untuk mendapatkan izin.

(Sumber: roadtrippers.com)

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Penyelamatan Mendebarkan Kecelakaan Wahana Kereta Gantung di Turki, 174 Orang `Menggantung` Hampir Seharian
Penyelamatan Mendebarkan Kecelakaan Wahana Kereta Gantung di Turki, 174 Orang `Menggantung` Hampir Seharian

Kejadian tragis itu terjadi berjam-jam, ketika satu kabin kereta gantung menghantam tiang dan pecah, mengakibatkan satu kematian dan tujuh orang luka parah.

Baca Selengkapnya
Detik-detik Jembatan Gantung Putus, Belasan Orang Jatuh ke Sungai Usai Berziarah
Detik-detik Jembatan Gantung Putus, Belasan Orang Jatuh ke Sungai Usai Berziarah

Belasan orang terembur ke sungai usai melewati jembatan gantung

Baca Selengkapnya
Jelajahi Rumah Bangsawan Kosong dan Terbengkalai 5 Tahun, Pria Kaget Semua Barangnya Masih Utuh, Termasuk Dua Mobil Mewah dan Gudang Anggur
Jelajahi Rumah Bangsawan Kosong dan Terbengkalai 5 Tahun, Pria Kaget Semua Barangnya Masih Utuh, Termasuk Dua Mobil Mewah dan Gudang Anggur

Meski terbengkalai dalam waktu yang lama, tapi masih banyak barang yang dibiarkan masih utuh, termasuk dua mobil mewah.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Cara Mengikat Ujung Kemeja Biar Kece
DRESS IT! Tips Cara Mengikat Ujung Kemeja Biar Kece

Sahabat Dream harus lihat dan ikutin nih cara-cara mengikat ujung kemeja biar rapi dan lebih kece.

Baca Selengkapnya