Dianggap Terlalu Gemuk, Pria Nyaris Diusir dari Pesawat

"Saya dipermalukan," kata Chris pada WFAA News. "Saya merasa diperlakukan seperti seorang kriminal."

Puri Yuanita
| 26 April 2016 07:10

Dream - Seorang pria asal California, Amerika Serikat diusir seorang pramugari pesawat yang ditumpanginya. Pemicunya mengejutkan. Si pria dianggap bertubuh terlalu besar.

Diungkapkan Chris Shelly, ia duduk di kursi tengah pesawat American Airlines dalam penerbangan dari Dallas menuju ke California. Tak lama setelah itu, wanita yang duduk di sampingnya bangkit dan berjalan ke depan kabin pesawat.

Kemudian, tiba-tiba seorang kru kabin berjalan ke arah Chris dan mengatakan bahwa pesawat mengalami deplaning hingga ketinggian 6 kaki, karena tubuh Chris terlalu besar.

" Saya dipermalukan," kata Chris pada WFAA News. " Saya merasa diperlakukan seperti seorang kriminal."

Chris pun beradu pendapat dengan si pramugari. Dan akhirnya diizinkan untuk tetap tinggal di pesawat. Wanita di sebelah Chris pun setuju untuk beralih ke kursi tengah, sehingga Chris bisa leluasa bersandar.

Pesawat pun melanjutkan perjalanan ke California tanpa gangguan.

Dalam sebuah pernyataan kepada WFAA, American Airlines menyampaikan permintaan maaf kepada Chris Shelly.

" Kami mohon maaf kepada Tuan Shelly untuk pengalaman buruknya dalam penerbangan bersama kami baru-baru ini. Kami selalu bertujuan untuk memberikan semua pelanggan kami pengalaman perjalanan yang terbaik dan kami salah karena mempersulit Tuan Shelly ketika mencoba untuk mengakomodasi penumpang lain," demikian pernyataan American Airlines.

Chris mengatakan bahwa ia telah terbang puluhan kali dalam setahun untuk bekerja, dan ini adalah pertama kalinya sesuatu seperti ini terjadi.

" Saya tidak ingin melihat ini terjadi kepada siapapun. Ini mengerikan. Ini memalukan," katanya kepada WFAA. " Penghinaan, penindasan."

(Sumber: Yahoo Travel)

 

Topik Terkait :

Jelajah Seni Di Singapura

Jangan Lewatkan