#DreamTrip Hari Kedua: Berburu Keindahan di atas Bukit Malimbu

Bukit ini berada di kawasan Senggigi. Tentu pemandangan terbaik yang bisa dilihat di sini adalah Pantai Senggigi dari ketinggian.

Amrikh Palupi
| 29 April 2017 14:45

Dream - Hari kedua #DreamTripLombok bareng #SariayuDreamTripToLombok, Sabtu 29 April 2017, menjelajahi destinasi alam bukit Malimbu.

Bukit ini berada di kawasan Senggigi. Tentu pemandangan terbaik yang bisa dilihat di sini adalah Pantai Senggigi dari ketinggian. Selain itu, kalian bisa melihat jelas dengan mata 'telanjang', Gilitrawangan, Gili Air dan Gili Meno.

Para peserta dapat melihat garis Pantai Senggigi yang panjang. Pemandangan lautan biru dengan gradasi cantik, tentunya sangat cocok untuk dijadikan latar berselfie atau swaseflie.

 DreamTripLombok

Selanjutnya, 10 peserta menuju Gilitrawangan. Sekitar satu jam menyebrang menggunakan boat, rombongan #DreamTripLombok bareng #SariayuDreamTripToLombok sampai di bibir pulau Gilitrawangan.

Di sini para peserta disuguhkan dengan keindahan pantai. Pesona pantai Gilitrawangan begitu sohor hingga ke mancanegara. Terlihat dari banyaknya turis asing yang berjemur di bibir pantai.

Peserta DreamTripLombok melanjutkan destinasi ke pusat kerajinan mutiara di gaya galeri desa pemenang dan lombok pert.

 DreamTripLombok

Mereka juga berkesempatan mengelilingi pusat oleh-oleh di eksotif, sasaku dan gangdung (khusus untuk kaos). Dan untuk makan serta kue di Lestari, Amelia, Rinjani dan Palem.

Pada akhir perjalanan peserta DreamTripLombok akan makan malam di Dakota Resto. Lalu kembali ke hotel Lombok Garden.

Topik Terkait :

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting

Jangan Lewatkan