#DreamTrip Jelajahi Pesona Lombok Bareng Sariayu

Kali ini #DreamTripLombok bersama Sariayu Kosmetik berkesempatan menjelajahi Pulau Lombok selama tiga hari mulai dari tanggal 28, 29 dan 30 April 2017.

Amrikh Palupi
| 28 April 2017 14:29

Dream - Lombok menjadi destinasi liburan favorit wisatawan dosmestik dan mancanegara. Tak heran, sebab pulau ini punya sederet daya tarik yang bisa sangat memanjakan wisatawan.

Berbagai keindahan disuguhkan Lombok. Mulai dari pantai, bukit, hingga rumah adat asli warga dusun Ende, Desa Sengkol. Tak cuma itu, berbagai sajian kuliner khas yang lezat juga siap menyambut para wisatawan di Lombok. Contohnya saja, Ayam Taliwang, Sate Rembiga, Nasi Puyung dan Sate Bulayak.

 dream trip lombok

Nah, kali ini #DreamTripLombok bersama Sariayu Kosmetik berkesempatan menjelajahi Pulau Lombok selama tiga hari mulai dari tanggal 28, 29 dan 30 April 2017.

Pada hari pertama, #DreamTripLombok dan #SariayuDreamTrip berkesempatan mengenal berbagai kerajian tenun dengan mendatangi pusat industri kerajinan Patuh di desa tenun Sukarare. Dilanjutkan ke rumah adat Dusun Ende. Di sini 10 peserta #DreamTripLombok bareng #SariayuDreamTrip dihibur dengan tarian Peresean.

 dream trip lombok

Tak berhenti di situ saja, #DreamTripLombok dan #SariayuDreamTrip akan melanjutkan perjalanan ke Pantai Kuta dan Tanjung Aan.

Selanjutnya #DreamTripLombok bareng #SariayuDreamTrip akan menuju Hotel Lombok Garden dan malam harinya bakal menikmati makan malam di resto Hotel Lombok Garden.

 dream trip lombok

Petualangan para peserta #DreamTripLombok masih akan berlanjut di hari ke dua nanti dengan destinasi-destinasi menarik lainnya di Lombok.

 dream trip lombok

Seperti apa keseruan #DreamTripLombok dan #SariayuDreamTrip? Ikuti terus perjalanan kami menjelajahi Lombok di hari-hari berikutnya ya, Sahabat Dream!

 dream trip lombok

Topik Terkait :

Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna

Jangan Lewatkan