#DreamTrip Lombok Dibuai Keindahan Pantai Gili Trawangan

Di atas kapal, peserta #DreamTrip ke Lombok bareng Sari Ayu menikmati deburan pantai Gili Trawangan.

Amrikh Palupi
| 30 April 2017 11:15

Dream - Keseruaan 10 peserta #DreamTrip berlibur ke Lombok serasa tak ada habisnya. Setelah menikmati desa budaya Sasak Ende dan Pantai Aan, kesepuluh traveler dimanjakan dengan salah satu pantai terkenal di Lombok, Gili Trawangan.

Para peserta disuguhkan pemandangan pemandangan pantai yang menakjubkan dengan air laut yang biru berpasir putih. Semakin menambah keindahan dari Gili Trawangan.

Agar puas menikmati keindahan Gili Trawangan, para peserta #DreamTripLombok bareng #SariayuDreamTripToLombok menyelusuri kawasan pulau Gili Trawangan menggunakan sepeda.

Sesekali para peserta DreamTrip mengabadikan moment Indah pantai Gili Trawangan.

 #DreamTrip Menikmati Pantai 'Surga' di Lombok Berpasir Merica

Puas menikmati keindahan pantai, waktunya untuk mengisi perut yang sudah keroncongan. Kali ini peserta diajak berwisata kuliner di sebut restoran di sepanjang bibir pantai Gili Trawangan.

Indahnya pemandangan pantai membuat sajian kuliner berupa sea food, ayam dan sayur kubis habis dilahap peserta #DreamTrip. Namun keseruan tak berakhir di situ.

 #DreamTrip Menikmati Pantai 'Surga' di Lombok Berpasir Merica

Dengan perut yang sudah terisi penuh, keseruan baru menyambut para peserta #DreamTrip. Kali ini mereka diajak mengelilingi Pantai Gili Trawangan diatas kapal. Deburan ombak yang tinggi membuat adrenalis peserta ikut terpacu. Sorak sorai gembira kembali mewarnai liburan para peserta #DreamTrip.

 peserta Dreamtrip Lombok

Keseruan #DreamTripLombok bareng #SariayuDreamTripToLombok selanjutnya masih berlanjut ke pusat pembuatan mutiara dan oleh-oleh khas Lombok.

Seperti apa keseruan mereka, tunggu kabar dari #SariayuDreamTripToLombok berikutnya! 

Topik Terkait :

Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair

Jangan Lewatkan