#DreamTrip Menikmati Pantai 'Surga' di Lombok Berpasir Merica

Satu hal yang berbeda saat kaki Anda menginjak Pantai Tanjung Aan, yaitu pasirnya

Amrikh Palupi
| 29 April 2017 12:22

Dream - Salah satu obyek wisata yang jadi primadona di Lombok adalah Pantai Tanjung Aan-Bukit Marese, Lombok Tengah Bagian Selatan.

Pada hari pertama 28 April 2017, 10 peserta #DreamTripSariayu bareng #SariayuDreamTripToLombok menikmati indahnya pantai Tanjung Aan.

Pantai ini langsung berhadapan dengan Samudera Hindia, dan memiliki garis pantai sepanjang kurang lebih 2 Kilometer.

 DreamTripLombok

Satu hal yang berbeda saat kaki Anda menginjak Pantai Tanjung Aan, yaitu pasirnya. Tak seperti Pantai Lombok lainnya, pasir Pantai Tanjung Aan berbentuk bulat seperti merica.

Pantai Tanjung Aan ini dikelilingi beberapa bukit. Kalian bisa dengan mudah mencapai bukit tersebut, bila ingin melihat pemandangan Pantai Aan yang indah dari ketinggian.

 DreamTripLombok

Pemandangan menakjubkan itu memanjakan mata peserta #DreamTripLombok dan #SariayuDreamTripToLombok . Mereka juga menikmati keindahan pantai dari atas bukit.

Sesekali para peserta #DreamTripLombok dan #SariayuDreamTripToLombok mengabaikan momen indah untuk berfoto dan mengambil video.

 DreamTripLombok

Pantai Tanjung Aan sangat tepat bagi kalian yang gemar ber-snorkling dan berenang. Karena ombaknya yang cukup tenang dengan kedalaman yang relatif dangkal.

Menjelang sore permukaan air laut akan mulai naik, menjadikan Pantai Tanjung Aan ini tempat yang tepat untuk berselancar.

 DreamTripLombok

Di sana, para peserta juga dikenalkan produk Sariayu. Mereka mencoba produk sambil melakukan sesi foto. Tentunya bikin penampilan makin kece saat berlibur.

Seru kan Sahabat Dream!

Topik Terkait :

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'

Jangan Lewatkan