DreamTripLombok Bareng Sariayu Berakhir di Taman Narmada

Peserta #DreamTripLombok bareng #SariayuDreamTriptoLombok terpana melihat pemandangan tanam narmada.

Amrikh Palupi
| 1 Mei 2017 14:13

Dream - Hari ketiga #DreamTripLombok bareng #SariayuDreamTriptoLombok berakhir di Taman Narmada.

Ke-10 peserta diajak mengelilingi indahnya Taman Narmada yang terletak di sebelah Timur Mataram. Mereka memulai perjalanan dengan menyelusuri nuansa alam yang eksotik, ditata menyerupai bentuk gunung.

Dari atas peserta bisa melihat tiga kolam yang diairi oleh sumber mata air jernih bagaikan sebuah danau. Jumlahnya yang tiga, sama dengan jumlah Danau Segara Anak di puncak Gunung Rinjani.

Kolam pemandian tersebut digunakan untuk pemandian para selir dan raja-raja keturunan dari Raja Anak Agung Ngurah Karangasem.

Peserta #DreamTripLombok bareng #SariayuDreamTriptoLombok terpana melihat pemandangan tanam narmada.

 dreamtriplombok

Tak mau ketinggalan moment indah, peserta selalu mengabadikan foto-foto untuk berselfi ria. Selain itu sebagian peserta menjajal permainan flying fox. Peserta yang teriak terdengar dari atas. Membuktikan keseruan mereka bermain flying fox.

Perjalanan #DreamTripLombok bareng #SariayuDreamTriptoLombok diakhir hari ketiga menyelusuri taman yang terletak di Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat sangat berkesan.

Seru kan sahabat Dream perjalanan #DreamTripLombok bareng #SariayuDreamTriptoLombok. Tunggu Dream Trip di kota lainnya ya.

Topik Terkait :

Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak

Jangan Lewatkan