Dubai Bangun Dua Pulau Buatan Lagi untuk Tujuan Wisata Baru

Proyek ini dinamakan "Marsa Al Arab" dan dijadwalkan selesai pada akhir 2020 bertepatan dengan.....

Puri Yuanita
| 24 Mei 2017 16:15

Dream - Penguasa Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum hari Minggu lalu mengumumkan pengembangan tujuan wisata baru di lepas pantai Kota Dubai berupa dua pulau baru di kedua sisi hotel Burj Al Arab.

Proyek ini dinamakan " Marsa Al Arab" dan dijadwalkan selesai pada akhir 2020 bertepatan dengan World Expo yang akan diselenggarakan di Dubai.

Salah satu pulau akan didedikasikan untuk hiburan dan wisata keluarga dan bakal mencakup taman air Wild Wadi, yang direncanakan akan direlokasi dari daratan Dubai.

Pulau lainnya dilengkapi dengan 140 vila mewah, marina pribadi dan helipad serta 300 apartemen hunian menghadap laut.

Ini juga akan menampung 140 vila mewah di sebuah pulau pribadi, yang menawarkan penghuninya privasi lengkap termasuk marina pribadi dan helipad yang terletak di sebelah kiri Burj Al Arab Jumeirah. Vila-vila mewahnya akan dioperasikan oleh Jumeirah Group.

Proyek mega yang tersebar di 4 juta kaki persegi ini akan menambah 2,2 km bagian depan pantai ke kota. Mengomentari proyek tersebut, Abdulla Al Habbai, Ketua Dubai Holding yang mengelola proyek tersebut, mengatakan: " Peluncuran proyek baru dan ambisius ini sejalan dengan arahan kepemimpinan visioner untuk memberikan pengalaman wisata terbaik dan memuaskan pengunjung yang datang ke Dubai, sekaligus meningkatkan posisi Dubai sebagai tujuan wisata global. Kami bangga dengan peran penting yang dimainkan Dubai Holding di sektor ini melalui inovasi pendukung dan berkontribusi terhadap diversifikasi ekonomi Dubai" .

(Sumber: arabnews.com)

Topik Terkait :

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal

Jangan Lewatkan