Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Dukung Pariwisata Domestik, Agoda Luncurkan Kampanye 'GoLocal'

Dukung Pariwisata Domestik, Agoda Luncurkan Kampanye 'GoLocal' Agoda (Istimewa)

Dream - Platform pemesanan kamar hotel terkemuka, Agoda, turut mendukung bangkitnya pariwisata domestik yang sempat tutup akibat pandemi Covid-19. Khususnya untuk kawasan Asia Pasifik.

Dukungan tersebut diwujudkan dalam bentuk peluncuran kampanye 'GoLocal' yang telah menggandeng ribuan hotel saat pre-launch. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong lebih banyak lagi traveler di Asia Pasifik untuk berwisata dengan aman.

"Kami sudah melakukan soft launching sebulan terakhir untuk mengetahui ketertarikan dalam mendukung promosi wisata domestik, dan antusiasmenya ternyata melebihi ekspektasi kami," ujar Vice President Partner Services Agoda, Errol Cooke, melalui keterangan tertulis diterima Dream.

Agoda

Cooke mengatakan sudah ada ribuan mitra hotel dan Agoda Homes di seluruh dunia tergabung dalam kampanye ini. Dia menyakinkan para mitra siap memberikan penawaran terbaik bagi traveler yang hendak kembali menjalankan hobi jalan-jalannya.

"Kinerja early adopter GoLocal kami secara signifikan melampaui penyedia wisata domestik lain di kawasan. Ini membuat kami percaya diri bahwa inisiatif GoLocal dapat mendorong lebih banyak pemesanan," kata Cooke.

Agoda

Para penyedia akomodasi yang terlibat dalam inisiatif GoLocal akan mendapat keuntungan dari pendekatan multi-channel, yang dapat membantu para mitra menjangkau dan menarik wisatawan yang sedang mencari penawaran wisata domestik.

Agoda sudah mengembangkan kampanye penjualan dan pemasaran terintegrasi sepenuhnya, berinvestasi di media sosial yang terkoordinasi, aktivasi brand digital dan konten video, aktivitas public relations, pemasaran konsumer yang disesuaikan serta landing page khusus www.agoda.com/golocal

Kemudian para mitra siap memberi penawaran wisata domestik dengan harga spesial. Sebagai imbalannya, mitra yang berpartisipasi akan ditampilkan di beberapa touchpoints produk dan pemasaran Agoda, ditempatkan secara strategis untuk memaksimalkan dampak dari kampanye ini, termasuk landing site ekslusif Agoda.com/GoLocal untuk wisata domestik, badge GoLocal untuk menyoroti properti yang ikut serta dalam kampanye serta brand dan kegiatan pemasaran kinerja.

"Seiring dilonggarkannya larangan bepergian, kami ingin kampanye GoLocal menggairahkan permintaan wisata domestik di wilayah Asia Pasifik dan sekitarnya, dengan menggunakan konten kreatif dan pesan untuk menginspirasi sebanyak-banyaknya wisatawan dalam mengeksplorasi negara mereka sendiri, terhubung kembali dengan budaya lokal dan menemukan destinasi wisata yang selama ini tersembunyi," ucap Cooke.

Agoda

Tak hanya itu, Agoda terus mendorong para traveler agar dapat berwisata dengan aman. Juga membantu pelanggan dengan memberikan pilihan penawaran dengan nilai terbaik lebih banyak lagi.

"Kami juga berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan kampanye ini, sehingga mitra kami bisa memperoleh keuntungan dari meningkatnya permintaan dan berusaha keras untuk lebih baik di masa depan," kata Cooke.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tak Cuma Mudik, Pencarian Akomodasi Libur Lebaran ke Luar Negeri Meroket 50%
Tak Cuma Mudik, Pencarian Akomodasi Libur Lebaran ke Luar Negeri Meroket 50%

Pencarian tiket pesawat untuk destinasi Surabaya, Yogyakarta, Padang, Makassar, dan Bali naik sebesar dua kali lipat dibandingkan bulan sebelumnya

Baca Selengkapnya
10 Hotel Terbaik di Dunia Versi TripAdvisor, Ada dari Bali
10 Hotel Terbaik di Dunia Versi TripAdvisor, Ada dari Bali

Menariknya, dua hotel dari Indonesia masuk dalam daftar.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.