Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Dukung Wisata Halal, Hotel Ini Berikan Netizen Kejutan Spesial

Dukung Wisata Halal, Hotel Ini Berikan Netizen Kejutan Spesial (Sumber: Pesonna Hotel Semarang)

Dream - Sosial media merupakan situs yang banyak digandrungi oleh masyarakat masa kini, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Media sosial mampu menghadirkan cara berkomunikasi baru dengan teknologi yang berbeda dari media konvensional. Mulai hanya sekadar sebagai hiburan hingga untuk kepentingan pemasaran produk dan jasa.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa mengatakan, Pesonna Hotel Semarang kini sedang membidik generasi milenial untuk meningkatkan traffic kunjungan pada sosial media Instagram dan Facebook dengan mengadakan kuis bertajuk "Pesonna Threevia".

Kuis tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PT Pesonna Indonesia Jaya, Owning Company Pesonna Hotels yang ke-3 pada 6 Februari 2018 lalu. Kuis Pesonna Threevia diselenggarakan mulai tanggal 6 hingga 13 Februari 2018 dan akan diambil 3 orang pemenang yang akan diumumkan pada tanggal 14 Februari 2018. "Kuis ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dan customer loyalty serta meningkatkan traffic kunjungan pada digital platform," tambahnya.

Para netizen diajak untuk mengunjungi dan mem-follow akun Instagram @PesonnaHotelSemarang dan Facebook Pesonna Hotel Semarang. Kemudian, para netizen diminta untuk me-repost atau men­share unggahan video berdurasi 14 detik di IG atau Facebook kemudian menjawab pada kolom komentar berapa jumlah logo Pesonna Hotels yang terdapat dalam unggahan video tersebut dengan mencantumkan hashtag #PesonnaHotels #HalalTraveler dan #LifestyleAndHalal.

Akan diambil 3 orang pemenang yang akan mendapatkan merchandise berupa Thumbler, Pouch dan T-Shirt bertuliskan hashtag #HalalTraveler. "Ini merupakan bagian dari kampanye kami dalam mengenalkan sekaligus mendukung program Wisata Halal dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia," pungkasnya.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Mulai dari Makanan hingga Penginapan, Intip Ragam Destinasi Wisata Halal di Singapura Ini!
Mulai dari Makanan hingga Penginapan, Intip Ragam Destinasi Wisata Halal di Singapura Ini!

Singapura telah menjadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan asal Indonesia.

Baca Selengkapnya
Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?
Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?

Keluarga ini menilai tinggal di hotel lebih nyaman dan hemat

Baca Selengkapnya
10 Hotel Terbaik di Dunia Versi TripAdvisor, Ada dari Bali
10 Hotel Terbaik di Dunia Versi TripAdvisor, Ada dari Bali

Menariknya, dua hotel dari Indonesia masuk dalam daftar.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Mendadak Meeting
NOTED KAK! Mendadak Meeting

Sahabat dream, kalian suka kesel gak sih saat usah siap-siap mau pulang, tiba-tiba diajak meeting? Mungkin ada yang reaksinya seperti Dreamitie ini?

Baca Selengkapnya