Emirates Berikan Layanan Spesial Selama Ramadan

Maskapai ini akan memberikan layanan berbuka puasa untuk seluruh penumpang yang bepergian selama Ramadan.

Puri Yuanita
| 2 Juni 2016 08:20

Dream - Memasuki bulan suci Ramadan, salah satu maskapai eksklusif, Emirates mengeluarkan layanan spesial bagi para penumpang. Maskapai ini akan memberikan layanan berbuka puasa untuk seluruh penumpang yang bepergian selama Ramadan.

Layanan ini akan tersedia di seluruh kelas penerbangan, termasuk penerbangan umrah.

Menariknya, hidangan berbuka puasa ini nantinya akan disajikan dengan desain kemasan baru yang terlihat modern dan bergaya Arabesque, yang terinspirasi dari daerah-daerah di Arab.

Tak cuma kemasan, Emirates juga menawarkan berbagai pilihan menu baru yang diracik khusus oleh koki. Menu tahun ini akan menyajikan citarasa Timur Tengah yang telah dikenal dunia. Menu seperti za'atar chicken with hummus, spinach fatayer, halloumi cheese and cucumber sandwiches, serta manisan tradisional Arab mammoul, kurma dan yoghurt akan ditawarkan untuk berbuka.

Selain layanan berbuka, kelebihan lain yang ditawarkan Emirates adalah soal penentuan waktu Imsak dan berbuka puasa saat penerbangan. Maskapai ini menggunakan cara yang unik untuk mengkalkulasi waktu Imsak dan berbuka puasa saat penerbangan dengan tepat.

Mereka menghitung waktu Ramadan menggunakan perhitungan garis bujur dan lintang serta ketinggian, yang dapat dipastikan keakuratannya. Ketika matahari terbenam, penumpang akan diinformasikan mengenai waktu berbuka puasa oleh pilot.

Emirates juga akan menyediakan kudapan berbuka puasa di pintu keberangkatan untuk para penumpang yang ingin memasuki pesawat. Kudapan yang disajikan adalah kue-kue kering khas Timur Tengah seperti cheese fatayer dan baklava.

Kudapan ini akan disajikan untuk para penumpang penerbangan yang berangkat mendekati waktu berbuka puasa, di pusat informasi Emirates di Terminal 3 Bandara Internasional Dubai. Pada rute tertentu, kudapan ini akan diberikan langsung kepada penumpang saat berada di pesawat.

Pengadilan Tinggi Banten Putuskan Rezky Aditya Ayah Kandung Putri Wenny Ariani

Jangan Lewatkan