Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Emirates Buka Rute Baru Hubungkan Dubai, Bali dan Auckland

Emirates Buka Rute Baru Hubungkan Dubai, Bali dan Auckland Ilustrasi (Foto: Instagram/@emirates)

Dream - Emirates hari ini mengumumkan rencananya untuk meluncurkan layanan harian terbaru menghubungkan Dubai, Bali dan Auckland, mulai 14 Juni 2018.

Layanan baru ini juga akan menyediakan tambahan pilihan bagi penumpang dari Indonesia menjadi tiga kali jadwal antara Bali dan Dubai di musim panas, karena layanan terbaru ini adalah tambahan dari dua jadwal Emirates yang sudah ada sebelumnya, menggunakan Boeing 777 300-ER dengan dua konfigurasi kelas.

Layanan baru Emirates Dubai-Bali-Auckland akan menjadi satu-satunya layanan harian sepanjang tahun nonstop untuk rute Bali-Auckland, menggunakan Boeing 777 300-ER, menawarkan 8 kursi Kelas Utama, 42 kursi Kelas Bisnis dan 304 kursi Kelas Ekonomi, termasuk juga layanan kargo berkapasitas 20 ton.

President Emirates Airline, Sir Tim Clark mengatakan, "Kami senang dapat memperkenalkan kapasitas tambahan untuk melayani permintaan besar untuk berkunjung ke Bali dan juga ke Auckland. Kami yakin bahwa layanan sepanjang tahun antara Auckland dan Bali akan diterima dengan baik oleh para konsumen kami, tidak hanya di Selandia Baru dan Indonesia, tetapi juga oleh jaringan global kami terutama pasar seperti Inggris, Eropa dan Timur Tengah."

Auckland adalah sebuah komunitas kosmopolitan penuh warna dengan penduduk lebih dari 1,6 juta jiwa, yang juga merupakan kota terbesar Selandia Baru, rumah bagi sepertiga populasi negeri tersebut. Terletak pada sebuah tanah genting antara dua pelabuhan, kota ini menawarkan pilihan pantai yang menarik, termasuk lokasi populer untuk berselancar; mempunyai reputasi global sebagai kota pelayaran dengan ragam pilihan kapal pesiar, juga pilihan tur jalan kaki alam yang mudah dijangkau, serta sejumlah ladang anggur pemenang penghargaan. Emirates telah beroperasi ke Auckland sejak pertengahan 2003.

Rincian penerbangan dan koneksi ke jaringan global Emirates

Penerbangan EK450 akan berangkat dari Dubai pada 06:55, sampai di Denpasar (Bali) pada pukul 20:20 waktu setempat, sebelum terbang ke Auckland pada pukul 22:00, sampai di kota terbesar Selandia Baru tersebut pada pukul 10:00 keesokan harinya.

Penerbangan EK451 berangkat dari Auckland pada jam 12:40, sampai di Depasar pada pukul 17:55 waktu setempat. Penerbangan ini akan berangkat dari Denpasar pada pukul 19:50, tiba di Dubai pada pukul 00:45 lepas tengah malam, menghubungkan ke beberapa penerbangan menuju Eropa dan banyak lagi, melalui jaringan kerjasama Emirates dan flydubai.

Selain ke Bali, Emirates juga melayani 18 kali penerbangan mingguan antara Jakarta dan Dubai.

Layanan kelas dunia penerima penghargaan TripAdvisor "Maskapai Terbaik Dunia" 2017

Penumpang di semua kelas dapat menikmati Wi-Fi agar tetap terhubung dengan keluarga dan teman, atau layar lebar digital pemenang banyak penghargaan 'ice' dengan 3.000 saluran film, program televisi, musik dan podcast, termasuk konten Indonesia. Emirates menyediakan konsumen dengan penawaran kuliner oleh para koki pilihan yang sesuai dengan selera. Penumpang juga dapat menikmati layanan dari awak kabin berbagai kewarganegaraan dari lebih 130 negara termasuk Indonesia.

Emirates Skywards

Anggota Emirates Skywards berhak mendapatkan hingga 17.700 Miles di Kelas Ekonomi, 33.630 Miles di Kelas Bisnis dan 44.250 di Kelas Utama dengan penerbangan pulang-pergi pada layanan baru Dubai-Bali-Auckland. Para anggota juga dapat meningkatkan kelas dari Ekonomi ke Bisnis pada rute Dubai ke Auckland mulai dari 63.000 Miles. Silakan cek kalkulator mil disini.

Emirates Skywards, program loyalitas dari Emirates yang memenangkan banyak penghargaan, menawarkan empat kategori keanggotaan – Blue, Silver, Gold dan Platinum – dengan setiap kategori keanggotaan menyediakan keuntungan eksklusif. Para anggota Emirates Skywards mendapatkan Skywards Miles ketika terbang dengan Emirates atau maskapai mitra, atau ketika menggunakan program dari hotel terpilih, para mitra penyewaan mobil, finansial, liburan dan gaya hidup. Skywards Miles dapat ditukarkan dengan ragam pilihan, termasuk tiket Emirates dan maskapai mitra Emirates Skywards lainnya, upgrade penerbangan, akomodasi hotel, liburan dan belaja eksklusif. Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat Dream Travel bisa mengunjungi https://www.emirates.com/english/skywards/about/skywards.aspx

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Hong Kong Kedatangan Lebih dari 252 Ribu Turis Indonesia Sepanjang 2023

Hong Kong Kedatangan Lebih dari 252 Ribu Turis Indonesia Sepanjang 2023

Momentum positif itu berlanjut hingga Februari 2024, dengan jumlah kedatangan mencapai 101%

Baca Selengkapnya
Video Detik-Detik Pesawat Japan Airlines Angkut 300 Penumpang Terbakar di Landasan, Diduga Tabrak Pesawat Lain Saat Mendarat

Video Detik-Detik Pesawat Japan Airlines Angkut 300 Penumpang Terbakar di Landasan, Diduga Tabrak Pesawat Lain Saat Mendarat

Pesawat yang mengangkut 300 penumpang itu diduga menabrak pesawat lain di ujung bandara.

Baca Selengkapnya
10 Rute Penerbangan Internasional Tersibuk di Dunia Tahun 2023

10 Rute Penerbangan Internasional Tersibuk di Dunia Tahun 2023

Ada rute Jakarta masuk menjadi yang tersibuk tahun 2023

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Emirates Buka 5.000 Lowongan Kerja Awak Kabin, Lulusan SMA dan Tak Ada Tato Terlihat Bisa Daftar

Emirates Buka 5.000 Lowongan Kerja Awak Kabin, Lulusan SMA dan Tak Ada Tato Terlihat Bisa Daftar

Ini syarat yang harus dipenuhi jika ingin mendaftar lowongan awak kabin Emirates

Baca Selengkapnya
Syok di Hari Valentine, Penumpang Air New Zealand Diminta untuk Berbagi Kamar Hotel karena Kendala Penerbangan

Syok di Hari Valentine, Penumpang Air New Zealand Diminta untuk Berbagi Kamar Hotel karena Kendala Penerbangan

Gangguan penerbangan bisa merugikan waktu dan tenaga para penumpang.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Gak Enakan

NOTED KAK! Gak Enakan

Sahabat Dream pernah nggak sih punya perasaan gak enak minta bantuan atau kasih komentar tapi malah jadi makan hati sendiri?

Baca Selengkapnya