Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Emirates Tambahkan Penerbangan Harian Kedua ke Bali

Emirates Tambahkan Penerbangan Harian Kedua ke Bali Pesawat EK360 Disambut Water Cannon (Foto: Emirates)

Dream - Emirates meluncurkan penerbangan harian kedua dengan tujuan Bali. EK 360, penerbangan harian kedua Emirates yang berangkat dari Dubai (DXB) menuju Bali (DPS), tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Minggu, 2 Juli.

Armada pesawat EK360 disambut dengan water cannon. Para penumpang juga menerima rangkaian bunga yang dikalungkan pada leher mereka setelah menuruni pesawat.

Dioperasikan dengan armada populer milik Emirates Boeing 777-300ER dengan konfigurasi dua-kelas serta 42 bangku di Kelas Bisnis dan 386 pada Kelas Ekonomi, EK360 berangkat dari Dubai pada pukul 01.25 dini hari dan tiba di Bali pukul 14.30 siang.

emirates

 

Permintaan untuk perjalanan menuju dan dari Bali yang kian bertambah akan dapat dipenuhi dengan penerbangan terbaru ini, dan para wisatawan juga akan merasakan lebih nyaman dan praktis dengan pilihan konektivitas yang semakin luas.

Penerbangan ini akan terhubung lancar dengan berbagai tujuan populer di Eropa, termasuk Amsterdam, Moskwa, Paris dan London. Para penumpang juga akan dapat melanjutkan perjalanan mereka ke beberapa kota terdekat seperti Surabaya, Makassar dan Lombok. Kedua penerbangan pulang dan pergi ini juga mengakomodasikan perjalanan lanjutan dari dan menuju Dili di Timor Timur.

Upacara pemotongan pita dengan Emirates dan perwakilan bandara dilaksanakan sesaat sebelum para penumpang menaiki pesawat tujuan Dubai, EK 361, yang berangkat pada pukul 16.30 sore.

emirates

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi, menyambut baik penerbangan harian kedua Emirates menuju Bali yang dapat meningkatkan konektivitas global dengan jaringan maskapai dengan lebih dari 150 tujuan.

Emirates membuka layanan ke Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 1992 dengan tiga penerbangan per minggu via Singapura dan Kolombo, dan sejak Maret 2013, maskapai telah menjalankan penerbangan non-stop per hari dari Jakarta menuju Dubai dengan armada Boeing 777. Emirates juga telah mengoperasikan penerbangan harian yang menghubungkan Bali dan Dubai sejak Juni 2015.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tak Cuma Mudik, Pencarian Akomodasi Libur Lebaran ke Luar Negeri Meroket 50%
Tak Cuma Mudik, Pencarian Akomodasi Libur Lebaran ke Luar Negeri Meroket 50%

Pencarian tiket pesawat untuk destinasi Surabaya, Yogyakarta, Padang, Makassar, dan Bali naik sebesar dua kali lipat dibandingkan bulan sebelumnya

Baca Selengkapnya
Deretan Film Paling Banyak Ditonton Penumpang Emirates Selama Penerbangan, Ada Favoritmu?
Deretan Film Paling Banyak Ditonton Penumpang Emirates Selama Penerbangan, Ada Favoritmu?

Berencana terbang menggunakan Emirates Airlines di momen liburan ini?

Baca Selengkapnya
Jarang Muncul di TV, Deretan Artis Ini Ternyata Pindah ke Bali
Jarang Muncul di TV, Deretan Artis Ini Ternyata Pindah ke Bali

delapan artis ini memutuskan pindah dan menetap di Bali.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.