Etihad Sediakan Piyama Eksklusif untuk Penumpang Kelas Ekonomi

Selain piyama, akan ada barang eksklusif lainnya yang dapat dinikmati para penumpang kelas ekonomi.

Puri Yuanita
| 2 Januari 2018 10:17

Dream - Sejauh ini, piyama merupakan barang eksklusif yang hanya bisa didapatkan oleh penumpang pesawat kelas business atau first class saja. Namun mulai Januari 2018, maskapai Etihad akan turut menyertakan piyama ke dalam layanan kelas ekonomi.

Piyama ini akan tersedia di penerbangan kelas ekonomi yang mencakup semua rute perjalanan kecuali Amerika Serikat. Piyama rancangan desainer Chrisitan Lacroix ini dibanderol seharga £26 atau sekitar Rp500 ribu.

Selain piyama, akan ada barang eksklusif lainnya yang dapat dinikmati dengan harga miring di kabin ekonomi. Seperti produk perawatan kulit Omorovicza untuk pria dan wanita seharga Rp300 ribu.

 etihad

(Foto: ETIHAD)

Penumpang kelas ekonomi juga bisa menikmati kopi seharga Rp60 ribu khusus untuk penerbangan dari London, Paris dan Australia. Harga-harga tersebut bisa dibilang cukup terjangkau mengingat semua produknya merupakan merek kelas atas.

Atas kebijakan barunya ini, Etihad kini tidak lagi menyediakan piyama di kelas business. Kemungkinan besar hal tersebut dilakukan guna memangkas biaya pengeluaran. Namun penumpang first class tetap bisa membeli piyama tersebut.

(Sumber: telegraph.co.uk/Annisa Mutiara Asharini)

Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

Jangan Lewatkan