Fitur Baru dari Agoda Makin Manjakan Traveler Milenial

Memperkenalkan fitur agoda Gift Cards, cara termudah untuk menikmati keuntungan tambahan setelah reservasi di agoda!

Puri Yuanita
| 12 Desember 2017 08:15

Dream - Berdasarkan hasil riset terkini dari agoda, 78% generasi milenial Indonesia menyatakan bahwa mereka tergabung dalam keanggotaan program loyalitas traveling. Namun nyatanya, mereka sering merasa bahwa program ini belum sepenuhnya memberikan keuntungan yang mereka harapkan.

Beberapa diantaranya menyatakan hal ini:
1. Hampir sebagian responden (43%) menyatakan bahwa poin loyalitas sulit untuk diakumulasikan sehingga sangat sulit untuk menikmati keuntungan program loyalitasnya.
2. Sebanyak 38% merasa cara menggunakan poinnya (redemption) terlalu rumit.
3. Sebanyak 39% merasa perlu menunggu waktu yang lama agar bisa digunakan.
4. 1 dari 5 responden setuju bila penggunaan poin seringkali dibatasi banyak Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Untuk menjawab kebutuhan dan keinginan traveler terkait program loyalitas, agoda dengan bangga memperkenalkan Gift Cards – cara paling mudah untuk memperoleh uang kembali/potongan harga dari reservasi para traveler dan dapat langsung digunakan untuk pemesanan selanjutnya di agoda.

Fitur ini dinamakan Gift Card karena sifatnya yang menyerupai hadiah untuk traveler yang melakukan pemesanan dari agoda.

" Pecinta traveling pasti akan merencanakan kegiatan travel mereka selanjutnya. Selain menjamin harga terbaik di agoda basecamp, kami ingin menyediakan program loyalitas yang berbeda untuk dapat membantu pemesanan Anda selanjutnya, langsung didapatkan setelah Anda menyelesaikan perjalanan sebelumnya," jela Gede Gunawan, Country Director di agoda International Indonesia, dikutip dari keterangan pers tertulis, Selasa 12 Desember 2017.

Gift Card sangat mudah digunakan: traveler dapat mengetahui nilai uang yang akan mereka peroleh sebelum mengkonfirmasi pemesanan mereka. Jumlah ini akan ditransfer ke akun agoda kamu setelah menyelesaikan perjalanan.

Jika program loyalitas lain mengharuskan kamu untuk mengakumulasi sejumlah poin sebelum dapat digunakan, Gift Card agoda bisa langsung kamu gunakan setelah kamu mendapatkannya. Tentunya tanpa transaksi minimal atau syarat dan ketentuan lainnya. Kamu juga bisa mengakumulasi Gift Cards terlebih dahulu untuk dapat digunakan nantinya!

Segera pesan basecamp pilihan dan dapatkan Gift Card untuk perjalanan kamu selanjutnya.

 Agoda

Topik Terkait :

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham

Jangan Lewatkan