Foto Perjalanan Pilot Cantik Ini Bikin Heboh, Apa Sebabnya?

Kats seringkali membagikan foto menakjubkan saat dia sedang menerbangkan Boeing 717 serta saat dirinya mengeksplor banyak lokasi eksotis di dunia.

Puri Yuanita
| 11 Oktober 2017 12:28

Dream - Tidak semua orang dapat melakukan perjalanan keliling dunia dan mengabadikan tiap tempat dalam 'feed' Instagram seperti yang dilakukan para pilot 'jet-setting'.

Contohnya seperti yang dilakukan pilot Lindy Marielle Kats, 24 tahun, yang telah berhasil mengumpulkan lebih dari 80 ribu followers di Instagram pribadinya lantaran ia kerap mengunggah foto-foto perjalanannya yang luar biasa. Kats seringkali membagikan foto menakjubkan saat dia sedang menerbangkan Boeing 717 serta saat dirinya mengeksplor banyak lokasi eksotis di dunia.

kats

Berasal dari Amsterdam, Kats sering bepergian ke destinasi populer seperti New York City, Dubai, Athena dan Italia (tempat dia tinggal sekarang).

Beberapa foto menunjukkan ketika ia sedang menikmati liburan di pantai indah bermandikan sinar matahari. Dia juga aktif membagikan pengalamannya sebagai seorang pilot maskapai.

Kats telah mencatat lebih dari 1.200 jam terbang, termasuk 185 jam dengan mesin tunggal C172 dan PA-28, 25 jam dengan mesin multi-PA-34, 110 jam sebagai pilot komando dan 1.000 jam di kemudia Boeing 717-200, menurut Daily Mail.

kats

" Saya memulai Instagram untuk berbagi kabar terbaru dengan teman dan keluarga saya saat tinggal jauh dari mereka. Saya tidak pernah menduga akun saya tumbbuh sebesar ini dan saya masih tidak percaya ada begitu banyak orang yang tertarik dengan kehidupan saya. SUngguh menakjubkan jika saya bisa menginspirasi orang dengan apa yang saya lakukan, tapi saya tidak pernah mem-posting apapun untuk dipamerkan," katanya kepada Daily Mail.

Kats juga mem-posting banyak video di Youtube, vlogging tentang pekerjaannya sebagai pilot. Tujuannya adalah untuk membuat lebih banyak orang " terlibat" dalam aktivitas penerbangannya.

kats

" Saya selalu suka terbang sebagai penumpang, tapi saya pikir akan sangat sulit dan mahal untuk menjadi pilot. Setelah melakukan penerlitian dan berbicara dengan pilot, saya tahu kalau mempelajarinya bukanlah hal yang tidak mungkin. Ini membutuhkan kerja keras, belajar banyak, dan banyak dedikasi, tapi pasti berharga," katanya.

(Sumber: travelandleisure.com)

 

Selanjutnya :

Viral 3 Pilot Berhijab Antar Jamaah Haji, Ini Kisah Sebenarnya

Kitchen Hacks | Tips Rebus Pasta Agar Al Dente

Jangan Lewatkan