Argo Muria Festival, Bikin Naik Kereta Api Makin Asyik

Mengajak penyanyi Andien. Penasaran?

Arie Dwi Budiawati
| 4 Juli 2018 10:45

Dream - Seiring berjalannya waktu, PT Kereta Api Indonesia (Persero)/ KAI bertransformasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jika dahulu, kereta api dikenal sebagai transportasi yang tidak nyaman, lain halnya dengan sekarang.

Kini, 'wajah' kereta api berubah. Ada banyak hal yang telah dibenahi, mulai dari pelayanan tiket sampai kualitas kenyamanan di dalam kereta.

Untuk mengenang perjalan Kereta api Indonesia mulai dari awal hingga seperti sekarang, PT KAI menghadirkan sebuah festival musik bernama “ Argo Muria Festival”. Kereta relasi Gambir—Semarang Tawang ini dipilih karena dinilai bersejarah.

Acara ini akan digelar di Lawang Sewu, Semarang, Jawa Tengah, pada 14 Juli 2018. Acara Argo Muria Festival tak hanya menampilkan musik jazz, tetapi juga bazzar, kuliner dan lain-lain.

“ KAI merasa Argo Muria (merupakan) salah satu yang paling bersejarah untuk perkeretaapian Indonesia,” kata VP Pemasaran Angkutan Penumpang PT KAI, R. Agus Dwinanto, di Jakarta, Selasa 3 Juni 2018.

Untuk festival ini, perusahaan pelat merah menggandeng Andien. Mereka ingin membangkitkan tren naik kereta. Penyanyi ini dipilih karena punya jalan cerita yang sama dengan perkeretaapian Indonesia.

“ Andien konsisten dan perjalanan albumnya cocok dengan kami, apalagi yang ‘Metamorfosa’ ini. Kami sama-sama akan terus metamorfosis memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata dia.

Andien senang menerima tawaran ini. Apalagi, kereta api merupakan salah satu transportasi yang sering digunakan.

“ Aku tertarik buat kolaborasi karena kereta api Indonesia juga sama-sama bermetamoforsa terus, dari dulu yang masih gak nyaman, sampe sekarang yang sudah nyaman banget,” kata Andien.

(Laporan: Intan Suci Utari) 

Topik Terkait :

[17 Des 16:00] Live Streaming #KLYLounge with Titi DJ

Jangan Lewatkan