Gandeng Klook, Redtable Promosikan Wisata Kuliner Korea

REDTABLE kini memiliki kanal penjualan wisata kuliner yang terbanyak di Korea.

Puri Yuanita
| 25 Oktober 2017 17:19

Dream - REDTABLE, pengembang platform pemasaran restoran global, baru-baru ini meneken kontrak dengan Klook, platform perjalanan wisata terbesar di Asia Tenggara, menyangkut distribusi produk wisata kuliner (food tour).

Sebagai perusahaan anggota K-ICT Born2Global Centre, REDTABLE mengumumkan penandatanganan kontrak dengan Klook, serta rencana perluasan kanal penjualan ke Asia Tenggara.

Kebanyakan beroperasi di Asia Tenggara (Hong Kong, Taiwan, Singapura, Indonesia, Malaysia, dan lain-lain), Klook merupakan platform yang menjual produk perjalanan wisata di seluruh Asia. Saat ini, ada 10.000 lebih produk di 80 negara yang tersedia untuk dipesan.

Klook termasuk dalam jajaran " Best iOS Apps" pada 2015 dan meraih investasi USD 3 juta dari Sequoia Capital pada awal tahun ini. Sequoia Capital merupakan perusahaan investasi dunia yang tak hanya menanamkan modal pada sejumlah perusahaan global seperti Apple, Google, Airbnb dan Instagram, namun juga pada perusahaan yang belum terkenal namun menjanjikan, seperti Alibaba, Didi Chuxing dan JD.com.

 korea

CEO REDTABLE Hae-yong Do mengatakan, ada produk wisata kuliner yang dipesan dan dibayar dalam tempo kurang dari sehari setelah terdaftar pada Klook. " Karena besarnya minat terhadap kuliner Korea di Asia Tenggara, berkat Hallyu boom (Demam Korea), kami berharap kerja sama dengan Klook menjadi peluang berharga bagi kami untuk mempromosikan makanan Korea kepada berbagai orang yang bermukim di negara tempat aplikasi itu tersedia," katanya dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu 25 Oktober 2017.

REDTABLE kini memiliki kanal penjualan wisata kuliner yang terbanyak di Korea. Perusahaan memasok berbagai produk wisata kuliner ke berbagai agen wisata terbesar asal Tiongkok, termasuk Ctrip, Tuniu, Alitrip, TongCheng dan Qiongyou, serta Dianping, situs berbagi ulasan terbesar Tiongkok, dan perusahaan social commerce Meituan.

REDTABLE juga cukup aktif di Korea Selatan. Khususnya, ketika perusahaan bekerja dengan Seoul Metropolitan Government dalam pengembangan jasa pembuatan menu versi seluler dengan multibahasa. Hal ini ditempuh demi meremajakan industri pariwisata kuliner di Seoul.

REDTABLE juga bekerja sama dengan Korea Tourism Organization (KTO) untuk menggarap proyek pemasaran wisata kuliner yang menyasar para wisatawan Tiongkok. Pada Maret, REDTABLE diberikan predikat " tourism venture company" oleh Seoul Metropolitan Government. Baru-baru ini, perusahaan juga menerbitkan kupon makanan " Amazing Race" untuk wisatawan independen dari Tiongkok yang berkunjung ke Korea.

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan