Garuda Indonesia Dinobatkan Maskapai Terbaik versi Tripadvisor

Garuda tiga kali berturut-turut jadi maskapai terbaik.

Ahmad Baiquni
| 31 Juli 2020 13:10

Dream - Garuda Indonesia kembali menorehkan prestasi dengan meraih predikat Maskapai Terbaik di Indonesia. Predikat ini diberikan oleh situs perjalanan terkemuka dunia, Tripadvisor.

Penghargaan ini diumumkan dalam " Tripadvisor 2020 Travelers’ Choice Airlines Awards" yang digelar pada Selasa, 28 Juli 2020. Garuda jadi maskapai terbaik atas penilaian dan ulasan jutaan wisatawan dunia sepanjang 2019.

" Pencapaian ini merupakan sebuah kebanggaan sekaligus semangat bagi kami untuk senantiasa konsisten memberikan kualitas layanan penerbangan terbaik kepada pengguna jasa dengan mengedepankan aspek keamanan dan kenyamanan penerbangan, khususnya dalam kondisi yang penuh dengan tantangan seperti saat ini," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, melalui keterangan tertulis diterima Dream.

" Rekognisi ini tentunya memiliki arti tersendiri bagi kami dalam merefleksikan dukungan dan kepercayaan pengguna jasa atas upaya peningkatan layanan yang dihadirkan Garuda Indonesia," ucap dia melanjutkan.

 Garuda Indonesia

Garuda Indonesia (Shutterstock.com)

Garuda Indonesia dinobatkan sebaai Major Airlines-Major Airlines - Travelers’ Choice Major Airline Asia untuk ketiga kalinya sejak 2018. Anak perusahaan Garuda, Citilink, turut meraih predikat low cost carrier terbaik di Asia.

Lebih lanjut, Irfan berharap raihan prestasi ini dapat mendorong masyarakat untuk kembali menggunakan layanan Garuda Indonesia. Terutama di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang.

" Di tengah situasi yang menantang sehubungan dengan kondisi pandemi Covid-19 ini, kami berharap pencapaian ini dapat turut mendukung dan mendorong minat masyarakat untuk dapat kembali melakukan perjalanan menggunakan sarana transportasi udara yang aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia, maskapai terbaik kebanggaan bangsa," kata Irfan.

Topik Terkait :

Streaming [Teaser] Exclusive Interview with Jamie Foxx & Joseph Gordon - Levitt di Film PROJECT POWER Netflix

Jangan Lewatkan