10 Maskapai Terbaik Dunia 2018, Garuda Indonesia Nomor Berapa?

Nomer satunya maskapai dari negara 'tetangga'.

Syahid Latif
| 21 Juli 2018 16:33

Dream – Garuda Indonesia menjadi satu-satunya maskapai penerbangan dunia yang berhasil meraih predikat " The Worlds Best Cabin Crew"  selama 5 tahun berturut-turut dan mempertahankan capaian sebagai Top 10 The World's Best Airline 2018.

Penghargaan itu diberikan oleh Skytrax, sebuah lembaga independen pemeringkat penerbangan yang berkedudukan di London, Inggris

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk hadiah yang luar biasa dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 pada 17 Agustus mendatang.

" Garuda Indonesia berhasil membuktikan komitmennya dengan terus meningkatkan standar kualitas layanan awak kabin terbaik yang diakui dunia," ujar Pahala dalam keterangan tertulis yang diterima Dream, Jumat 20 Juli 2018.

Penghargaan itu diberikan pada penilaian melalui Customer Satisfaction Survey yang dilaksanakan oleh Skytrax secara global dengan melibatkan lebih dari 18 juta penumpang.

Survei dilaksanakan terhadap lebih dari 245 perusahaan penerbangan internasional, dan diselenggarakan setiap tahunnya dengan mengukur 41 aspek utama terkait produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan penerbangan.

CEO Skytrax, Edward Plaisted berujar,  penghargaan " World’s Best Cabin Crew"  ini merupakan salah satu predikat yang paling bergengsi dalam dunia penerbangan.

" Garuda Indonesia telah membuktikan wujud konsistensi dalam memberikan kesempurnaan dalam pelayanan kepada seluruh penumpang," tambah Edward.

Berikut 10 Maskapai Terbaik di Dunia:

1. Singapore Airlines, Singapura

2. Qatar Airways, Qatar

3. ANA All Nippon Airways, Jepang

4. Emirates, Uni Emirat Arab

5. EVA Air, Taiwan

6. Cathay Pacific, Hongkong

7. Lufthansa, Jerman-Eropa

8. Hainan Airlines, China

9. Garuda Indonesia, Indonesia

10. Thai Airways, Thailand

 

Topik Terkait :

Usaha Banget Merebut Suara Milenial?

Jangan Lewatkan