Garuda Indonesia Siap Hadirkan Penerbangan Sehat Akhir Tahun

Garuda siap menjalankan ketentuan perjalanan yang ditetapkan pemerintah.

Ahmad Baiquni
| 17 Desember 2020 19:10

Dream - Garuda Indonesia menyambut baik kebijakan pemerintah yang mewajibkan masyarakat melaksanakan pemeriksaan Covid-19 dengan metode swab PCR sebelum terbang. Khususnya untuk wisatawan yang ingin liburan akhir tahun di Bali.

" Bagi kami di Garuda Indonesia, menghadirkan penerbangan sehat merupakan komitmen utama yang terus kami optimalkan melalui berbagai upaya penerapan protokol kesehatan pada seluruh lini operasional," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

Irfan memahami libur akhir tahun ini tidak hanya tentang perayaan, kegembiraan, dan keluarga. " Namun juga tentang keamanan, kenyamanan, serta keselamatan kita bersama," ucap dia

Menurut Irfan, swab test PCR merupakan metode diagnosis dengan tingkat akurasi paling tinggi dan direkomendasikan WHO. Metode ini merupakan 'gold standart' uji diagnosis Covid-19 serta lebih menjamin keamanan penumpang di masa darurat kesehatan saat ini.

" Kami tentunya berharap ketentuan pemeriksaan swab berbasis PCR ini dapat dimaknai sebagai upaya untuk memastikan rasa aman dan nyaman masyarakat selama menjalani liburan akhir tahun yang sehat bersama keluarga," ucap Irfan.

Untuk itu, Irfan berharap masyarakat luas khususnya penumpang Garuda Indonesia untuk selalu patuh pada protokol kesehatan. Ini demi kebaikan bersama.

" Kami percaya di tengah situasi pandemi ini, kebutuhan akan rasa aman dan nyaman masyarakat menjadi prioritas penting dalam melaksanakan perjalanan, tidak hanya pada saat menggunakan transportasi udara namun juga ketika sampai di destinasi tujuan," ucap dia.

Topik Terkait :

Audi Marissa - Anthony Xie | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 3

Jangan Lewatkan