Garuda Indonesia Tebar Diskon Hingga 45 Persen di Weekend Octobest Special 10.10

Segera rencanakan perjalananmu, jangan sampai kehabisan promonya.

Ahmad Baiquni
| 9 Oktober 2020 15:11

Dream - Garuda Indonesia tidak mau ketinggalan momen Hari Belanja Online 10.10. Merayakan momen ini, maskapai penerbangan nasional tersebut menggelar promo tiket dengan diskon menarik melalui program " Weekend Octobest Special 10.10" .

Selama empat hari berturut-turut mulai 9 hingga 12 Oktober 2020, tersedia tiket dengan potongan harga khusus hingga 45 persen untuk berbagai rute pilihan di Indonesia. Tiket berlaku untuk jadwal perjalanan mulai 9 Oktober hingga 30 Juni 2021.

" Program Weekend Octobest Special 10.10 ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, melalui keterangan tertulis diterima Dream.

Irfan mengatakan program ini juga menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam mendukung pemulihan sektir pariwisata nasional. Ke depan, Garuda Indonesia akan terus menggalakkan program promo tiket penerbangan melalui beragam pilihan added value.

" Khususnya dalam rangka meningkatkan minat dan confident masyarakat untuk kembali terbang tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang kami terapkan secara optimal," kata Irfan.

Selain potongan harga tiket, Garuda Indonesia juga menawarkan sejumlah promo ekstra yang tentunya menarik. Seperti potongan tambahan hingga Rp1 juta untuk pembelian tiket dengan bank mitra Garuda Indonesia yaitu BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, Bank Mega, CIMB NIaga, Citibank, dan Maybank.

Selain itu, ada bonus e-voucher Aerowisata Hotels & Resorts, Frame A Trip, JD.ID, dan Mapemall. Juga potongan harga spesial dari Agoda dan Aero Globe Indonesia.

Sedangkan Top Spender Weekend Octobest akan mendapatkan voucher gratis menginap selama 1 malam di Prama Sanur Beach Bali atau Kila Senggigi Lombok.

" Dengan adanya penawaran harga serta promo tambahan yang menarik, kiranya dapat membantu masyarakat untuk menyiapkan rencana perjalanannya dengan baik untuk kebutuhan travelling atau aktivitas bepergian lainnya," kata dia.

Harga tiket spesial selama periode Weekend Octobest dapat diakses kode promo OCTOBEST saat memilih jadwal penerbangan di Website garuda-indonesia.com atau aplikasi GIA Mobile. Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa simak di https://www.garuda-indonesia.com/weekend-octobest.

Pahami juga ketentuan protokol kesehatan serta persyaratan dokumen perjalanan yang berlaku di https://www.garuda-indonesia.com/covid19.

 

IEL University Super Series 2021 | Universitas Islam Negri Sunan Ampel - Road To IEL

Jangan Lewatkan