Garuda Travel Fair Datang Lagi! Ada Diskon Sampai 50%

Garuda Indonesia berharap transaksi yang tercipta menembus angka Rp531 Miliar

Arie Dwi Budiawati
| 29 Maret 2018 18:10

Dream – PT Garuda International Airlines Tbk (Persero) kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase I di 29 kota. Maskapai pelat merah mengincar penjualan sebesar Rp531 miliar.

“ Kegiatan September tahun lalu berhasil mendatangkan 60 ribu pengunjung. Jadi, tahun ini kami menargetkan 80 ribu pengunjung,” kata Direktur Marketing and Technology Garuda, Nina Sulityowati, di Jakarta.

Nina berkata acara ini akan digelar pada 6-8 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Event ini merupakan bentuk dukungan Garuda untuk meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, terutama destinasi yang diprioritaskan oleh pemerintah.

“ Destimasi prioritas seperti Lombok, Lajuan Bajo, Borobudur, dan lainnya,” kata dia.

PT Bank Mandiri Tbk (Persero) mendukung pelaksanaan GATF 2018. Dua BUMN ini menawarkan beragam tiket wisata domestik dan internasional dengan harga terjangkau.

“ Partisipasi dan dukungan Mandiri di GATF I 2018 Phase I, yaitu memberikan promosi berupa benefit menarik, baik debit dan kartu kredit Mandiri,” kata Direktur Bank Mandiri, Hery Gunardi.

Sekadar informasi, Garuda menawarkan beragam promosi, seperti diskon kargo 15 persen. Mandiri juga memberikan diskon 50 persen dengan fiesta point serta cashback hingga Rp2 juta.

(Sah/Penulis: Ferra Ferdiana)

Topik Terkait :

Masa Depan Angel Lelga & Vicky - David NOAH Angkat Bicara

Jangan Lewatkan