Gaya Dua Influencer Menjelajah Sudut Artistik Hong Kong

Tampil modis saat traveling, millenial abis!

Annisa Mutiara Asharini
| 28 Maret 2019 13:13

Dream - Hong Kong Arts Month kembali digelar. Momentum ini menjadi kesempatan bagi para wisatawan untuk melihat sisi artistik Hong Kong.

Pada 26-29 Maret 2019, Dream berkesempatan menikmati euforia tersebut bersama Hong Kong Tourism Board (HKTB).

Salah satu objek wisata yang ditelusuri adalah The Mills, sebuah pusat inovasi dan budaya bekas pabrik tekstil. Tempat ikonik ini juga diramaikan oleh para glitterati, sosok terdepan di dunia fashion.

Dua diantaranya adalah Olivia Lazuardy dan Nicoline Patricia. Seperti biasa, kedua lifestyle influencer menyempatkan diri untuk berpose di setiap sudut estetik.

 Nicoline Patricia

Foto: Sandy Mahaputra/Dream

Berdiri di tengah The Mills, Nicoline tampil menawan dengan setelan jumpsuit bersiluet A-line. Kombinasi aksen palazzo di bagian celana memberi kesan berkelas. 

 Nicoline Patricia

Foto: Sandy Mahaputra/Dream

Ada sentuhan manis dari ornamen pita di pinggangnya.

 Olivia Lazuardy

Foto: Sandy Mahaputra/Dream

Gak kalah kece, Olivia terlihat manis dengan off-shoulder dress bercorak minimalis. Jika biasanya terlihat cetar, kali ini Olivia memilih gaya chic dengan sentuhan kasual dari sepatu sneakers.

Mulai 26-29 Maret 2019, Olivia dan Nicoline akan terus menjelajah Kota Hong Kong untuk mencari tempat berlatar belakang instagrammable.

 Olivia Lazuardy dan Nicoline Patricia

Foto: Sandy Mahaputra/Dream

Sahabat Dream yang berencana pergi ke Hong Kong jangan lewatkan kesempatan berfoto #OOTD sambil menikmati berbagai karya seni seperti mural, tembok grafitti hingga seni instalasi.

Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim

Jangan Lewatkan