Geger! Bayi Ditemukan di Toilet Bandara

Si ibu yang tega itu meninggalkan bayinya di toilet bandara dengan sepucuk surat.

Puri Yuanita
| 12 Februari 2018 12:51

Dream - Pihak berwenang tengah mencari seorang wanita yang mungkin telah melahirkan dan kemudian meninggalkan anaknya itu di Bandara Internasional Tucson, Arizona dengan secarik surat bertuliskan pesan.

Bayi itu ditinggalkan di meja di salah satu ruang ganti toilet bandara dengan catatan, " Tolong bantu saya. Ibuku tidak tahu dia hamil. Dia tidak mampu dan tidak layak menjagaku. Tolong bawa saya ke pihak berwenang sehingga mereka bisa menemukan rumah yang bagus untukku. Aku hanya ingin yang terbaik untuknya dan itu bukan aku. Tolong. Maafkan saya."

Pihak berwenang mengatakan wanita tersebut dapat dilihat di rekaman cctv keamanan bandara. Dia terlihat sedang berjalan dan membawa sesuatu yang terbungkus selimut, menurut ABC.

Insiden tersebut terjadi pada 14 Januari, namun pihak berwenang merilis rekaman minggu ini dengan harapan bisa menemukan wanita tersebut.

Sementara si bayi ditemukan dalam kondisi baik dan sehat, namun petugas bandara menemukan pakaian berdarah di kamar mandi bandara yang mereka yakini milik wanita tersebut, menurut Washington Post. Pihak berwenang percaya bahwa dia mungkin telah melahirkan di bandara.

(Sumber: travelandleisure.com)

Topik Terkait :

Mana Nama Suzzanna yang Benar

Jangan Lewatkan