GenPI & Disbudpar Aceh Gelar Kopdar Visit Wonderful Indonesia

Dalam kopdar yang mengangkat tema Visit Wonderful Indonesia 2018 ini akan ada beberapa agenda penting.

Puri Yuanita
| 11 Januari 2018 18:11

Dream - Masih dengan semangat awal tahun baru dan semaraknya destinasi digital. Generasi Pesona Indonesia atau yang lebih dikenal dengan GenPI terus melebarkan sayapnya di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya di Aceh yang bersiap-siap akan menghadirkan pasar zaman now dalam waktu dekat.

GenPI yang didominasi oleh warganet berjiwa muda telah banyak bahu membahu mempromosikan pariwisata Indonesia melalui media sosial. Dan kali ini, GenPI Aceh akan hadir dengan logo terbaru yang lebih menarik.

" Nantinya, logo GenPI Aceh akan di-launching dalam kopdar hari Jumat, 12 Januari 2018 di Cafe Le More, Lampineung, Banda Aceh," ujar Ketua Umum GenPI Aceh, Reyhan Gufriansyah, dikutip dari keterangan pers tertulis, Kamis 11 Januari 2018.

Acara ini, sebut Reyhan juga akan dihadiri oleh berbagai lintas komunitas serta turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Reza Fahlevi dan sejumlah tamu undangan yang nantinya akan meresmikan secara langsung logo terbaru GenPI Aceh.

" Dalam kopdar yang mengangkat tema Visit Wonderful Indonesia 2018 ini akan ada beberapa agenda, selain launching logo juga akan ada pengukuhan pengurus GenPI Aceh, dan ajakan vote #MenangkanIndonesia di Travel+Leisure World's Best Awards 2018," jelasnya.

 aceh

Kadisbudpar Aceh Reza Fahlevi menyambut baik adanya kopdar yang diinisasi GenPI Aceh tersebut terlebih ini bisa menjadi ajang silaturahmi bersama komunitas anak-anak muda digital dan kreatif di Aceh.

" Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh sangat mendukung program Visit Wonderful Indonesia (ViWI) 2018 serta adanya kopdar ini bisa menjadi ajang sosialisasi dukungan dari komunitas digital di Aceh dan nantinya kita juga akan launching video TVC The Light of Aceh 2.0 yang terbaru," sebut Reza.

Daftar Orang Terkaya di Indonesia 2018

Jangan Lewatkan