Heboh Buaya Gemar Makan Kerupuk di Babel, Jadi Tontonan Warga!

Buaya tersebut gemar memakan kerupuk dan hobi mendengarkan musik dambus. Tonton videonya!

Puri Yuanita
| 10 Januari 2018 12:07

Dream - Nama Desa Mancung di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendadak populer. Bahkan seolah berubah jadi destinasi wisata " dadakan" .

Banyak warga penasaran ingin datang ke desa tersebut untuk menyaksikan langsung buaya yang baru-baru ini menjadi viral di jagat maya. Ya, buaya yang berada di sebuah sungai di desa tersebut kabarnya mempunyai perilaku tak lazim.

Buaya tersebut gemar memakan kerupuk dan hobi mendengarkan musik dambus. Keberadaan buaya berperilaku unik ini diketahui setelah videonya beredar luas di media sosial Facebook.

Video pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook Chairul Syarifudin. Dalam video tersebut terlihat buaya itu akan muncul ke permukaan sungai jika " dipancing" menggunakan umpan kerupuk.

Dalam sebuah video lain yang diunggah oleh akun Aurel Yudhi Haryanto, tampak buaya di sungai Desa Mancung muncul saat " dipanggil" dengan menggunakan dambus, alat musik tradisional khas Melayu Bangka.

Dalam video terlihat si buaya muncul ke permukaan setelah alat musik mulai dimainkan oleh seorang pria. Buaya tersebut seperti gembira. Warga pun tampak berbondong-bondong melihatnya dari jembatan.

Hingga kini, video-video buaya berperilaku aneh itu terus dibagikan oleh banyak netizen dan ditonton ribuan orang.

Topik Terkait :

#MovieTalk Liam & Laila - Nirina Zubir & Kampung Halaman

Jangan Lewatkan