Heboh Foto Penumpang Buang Air Kecil di Kursi Pesawat

Penumpang dalam penerbangan domestik China itu, terkejut ketika beberapa menit menjelang landing cucunya mendadak ingin ke toilet. Dan akhirnya....

Puri Yuanita
| 3 Mei 2016 16:01

Dream - Peristiwa mengejutkan kembali terjadi di kabin pesawat. Kali ini, seorang nenek menyuruh cucunya untuk buang air kecil di bawah tempat duduk mereka.

Insiden mengejutkan itu terjadi di dalam pesawat milik maskapai Air China, dengan nomor penerbangan CA1332, yang terbang dari Zhengzhou, Provinsi Henan, Cina Tengah, menuju Beijing.

Beberapa menit menjelang mendarat, sang nenek bingung. Sebab, cucunya mendadak ingin ke toilet. Karena pesawat hendak mendarat, penumpang harus tetap berada di kursi, padahal bocah itu sudah kebelet.

Dan akhirnya, sang nenek memutuskan untuk mengizinkan sang cucu buang air kecil di lantai pesawat, di bawah kursi yang mereka duduki.

Salah satu saksi insiden mengerikan itu kemudian mengunggah foto-foto si nenek dan cucu ke media sosial Sina Weibo. Lewat akun @Kaifenggaocaisheng, ia kemudian menuliskan caption, " Mereka akan mendarat ketika si anak mengatakan ia ingin pergi ke toilet."

Laporan menunjukkan bahwa si nenek tidak ingin mengantar cucunya ke toilet karena pesawat hampir tiba di landasan pacu. Tapi bukannya meminta si anak untuk bersabar, dia malah menarik celana anak itu ke bawah dan memperbolehkannya buang air kecil di tempat.

Menurut kantor berita CEN, tindakan itu terlihat oleh penumpang lain. Namun ketika dikritik penumpang lain, sang nenek dan cucunya itu tetap tak malu dengan perilaku mereka.

Sementara Air China belum berkomentar tentang masalah ini. Nenek dan cucu itu tampaknya telah keburu kabur tanpa dikenakan denda.

Tidak jelas apakah otoritas penerbangan China akan mengeluarkan pernyataan kecaman terhadap perilaku semacam itu atau tidak. Namun orang-orang di media sosial telah beramai-ramai menyuarakan kecaman dan ketidakpuasan terhadap aksi nenek tersebut.

(Sumber: Dailymail)

Topik Terkait :

Warganet Ramai mendoakan Ariel Noah dan Dina Lorenza Berjodoh

Jangan Lewatkan