Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

HKTB Sambut Baik Kesepakatan Travel Bubble Hong Kong-Singapura

HKTB Sambut Baik Kesepakatan Travel Bubble Hong Kong-Singapura Hong Kong (Shutterstock.com)

Dream - Pemerintah Hong Kong dan Singapura bersepakat untuk menjalankan kebijakan Air Travel Bubble. Kesepakatan ini memungkinkan kembalinya perjalanan udara dua negara secara aman dan progresif di tengah pandemi Covid-19.

Keputusan ini disambut baik oleh Hong Kong Tourism Board. Travel Bubble dinilai dapat meramaikan kembali lalu lintas udara antara Hong Kong dengan Singapura sehingga berdampak pada perekonomian dua negara, terutama di sektor pariwisata.

"Kami menyambut baik pengumuman dari SAR Pemerintah Hong Kong tentang kesepakatan untuk membuat Air Travel Bubble antara Hong Kong dan Singapura," ujar Ketua HKTB, YK Pang.

Pang mengtakan pengumuman kesepakatan Air Travel Bubble ini bersamaan dengan peluncuran protokol kebersihan standar HKTB untuk sektor pariwisata dengan Hong Kong Quality Assurance Agency yang diumumkan pekan lalu.

Protokol tersebut juga terkait penyiapan sektor pariwisata untuk menyambut pengunjung kembali, sekaligus memperkuat kepercayaan para pengunjung untuk kembali mengunjungi Hong Kong.

HKTB juga telah meluncurkan program 360 Hong Kong Moments. Lewat program ini, Hong Kong membuka negara secara virtual dengan konten bermanfaat yang dirancang untuk mengingatkan dunia betapa indah dan luasnya Hong Kong.

"HKTB berharap rangkaian program Hong Kong 360 Moments ini akan membuat Hong Kong kembali lebih hidup dan memastikan bahwa Hong Kong tetap diingat oleh banyak orang di dunia sebelum terbentuknya Air Travel Bubble ini," kata Pang.

Seri pertama dari rangkaian program 360 Hong Kong Moments ini merupakan sebuah film dengan teknologi Virtual Reality (VR) 360, yang dibuat khusus untuk program Great Outdoors Hong Kong. Petualangan bersama teknologi Virtual Reality (VR) ini akan membawa kamu dalam sebuah perjalanan sangat menarik untuk melintasi alam bebas Hong Kong yang ternyata sangat mudah diakses.

Kamu juga dapat menikmati cita rasa hidangan hidangan lokal yang terhubung dengan warisan budaya Hong Kong, menikmati cakrawala yang memesona dari atas pegunungan yang sungguh menakjubkan, dan mendengarkan gemericik air terjun yang menenangkan.

Dari kota hingga pegunungan, dan garis pantai hingga taman, rekaman yang menakjubkan ini sepenuhnya akan membawamu terbuai dalam ritme dan sensasi paru-paru hijau Hong Kong, yang akan membawa para penduduk global sedekat mungkin dengan Hong Kong.

Nikmati cita rasa pemandangan alam Hong Kong secara virtual dalam 360 derajat di tayangan video persembahan HKTB, https://youtu.be/6-jt4u4IhMY

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kolaborasi Singapore Tourism Board-Traveloka untuk Dorong Minat Wisatawan Indonesia dan Asia Tenggara

Kolaborasi Singapore Tourism Board-Traveloka untuk Dorong Minat Wisatawan Indonesia dan Asia Tenggara

Ada rencana liburan ke Singapura dalam waktu dekat?

Baca Selengkapnya
5 Trik Dapatkan Destinasi dan Promo Mantap di Ramainya Travel Fair

5 Trik Dapatkan Destinasi dan Promo Mantap di Ramainya Travel Fair

Selain banyak promo potongan harga, serta cashback, event travel fair biasanya menawarkan banyak keuntungan lain.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Cara Mengikat Ujung Kemeja Biar Kece

DRESS IT! Tips Cara Mengikat Ujung Kemeja Biar Kece

Sahabat Dream harus lihat dan ikutin nih cara-cara mengikat ujung kemeja biar rapi dan lebih kece.

Baca Selengkapnya
DRESS IT! 3 Tutotrial Hijab Simple Dan Mudah

DRESS IT! 3 Tutotrial Hijab Simple Dan Mudah

Sahabat Dream lagi nggak mau ribet? Nih tips and trick 3 cara tampil dengan hijab simple dan mudah. Yuk coba

Baca Selengkapnya