Hotel Baru nan Unik, Terbentang di Kawasan Samudera Atlantik

Rencananya resor bintang lima ini akan dibuka pada tahun 2018 mendatang dan berlokasi di gugusan kepulauan Samudera Atlantik Utara.

Puri Yuanita
| 22 Juli 2016 07:10

Dream - Melia Hotels International kembali menambah properti mereka di Kepulauan Tanjung Verde. Perusahaan terkemuka asal Spanyol tersebut segera membuka hotel Melia Salamansa di tempat eksotis di Samudera Atlantik ini.

Resor bintang lima ini akan dibuka pada tahun 2018. Lokasinya di Salamansa, sebuah daerah pemancingan di São Vicente, yang merupakan salah satu pulau paling barat Kepulauan Tanjung Verde.

Melia Salamansa nantinya memiliki 262 kamar, spa yang fantastis dilengkapi dengan enam kolam renang, empat restoran, dan pusat olahraga air yang inovatif. Selain itu ada pula pusat perbelanjaan, area rekreasi, serta hiburan.

Proyek ini dipromosikan oleh ITS (Inmobiliaria Turística de Salamansa), sebuah perusahaan swasta di Tanjung Verde yang bertujuan untuk mempromosikan pembangunan infrastruktur di STZ, daerah pesisir yang dimiliki oleh perusahaan yang sama dengan menempati lahan seluas 570 hektar antara Baía da Salamansa (Salamansa Bay) dan Baía das Gatas.

Bagi Melia Hotels International, Melia Salamansa merupakan properti ke lima di Kepulauan yang disebut juga dengan nama Cabo Verde atau Cape Verde –merupakan negara di gugusan kepulauan Samudera Atlantik Utara atau di pesisir barat Afrika.

Sebelumnya, perusahaan ini telah memiliki empat hotel, yaitu Melia Dunas, Melia Tortuga, Melia Llana, dan Melia White Sands. Ditambah dengan Melia Salamanas, berarti Melia Hotels International mengelola 3.140 kamar. Hotel Melia Salamanas nantinya dioperasikan di bawah merek Melia Hotels & Resorts. 

Topik Terkait :

Paramitha Rusady Umrah Bersama Keluarga di Hari Ultah Putranya

Jangan Lewatkan