Hotel Ini Tawarkan Menginap Gratis Jika Turun Hujan

Tertarik coba?

Annisa Mutiara Asharini
| 10 Juni 2019 11:11

Dream - Turun hujan di saat berlibur terdengar sangat menyebalkan. Suasana jadi tidak lagi mendukung untuk berwisata.

Tapi kalau mendapat uang pengganti, apa kamu masih juga murung?

Sebuah program terbaru diluncurkan di Elba, Italia. Tempat yang terkenal karena menjadi lokasi pengasingan Kaisar Perancis Napoleon Bonaparte itu menawarkan program Elba No Rain yang berarti Elba Tanpa Hujan.

Pihak hotel di pulau tersebut akan memberi kesempatan bagi para tamu untuk mendapat uang jaminan apabila hujan turun. Program ini berlaku selama bulan Mei.

" Penginapan untuk hari itu gratis jika hujan turun lebih dari dua jam, antara pukul 10 pagi hingga 8 malam," tulis Dinas Pariwisata Elba, dilansir dari laman CNN Travel.

 Italia

Program hanya berlaku di penginapan dan guesthouse yang terdaftar dalam program.

" Operator tur mengatakan kepada kami bahwa prakiraan cuaca yang menyebutkan hujan pada akhir pekan memicu penurunan pemesanan dan kehadiran lebih dari 20 persen," kata Claudio Della Lucia, koordinator wisata pulau.

Elba No Rain dimaksudkan utnuk memberi jaminan nyata bagi para tamu bahwa di saat hujan sekalipun, mereka masih bisa menikmati berbagai fasilitas di pulau tersebut tanpa membayar satu Euro alias gratis.

 Ecriture

Mei merupakan bulan yang cenderung sejuk dan tidak sepadat musim panas untuk berwisata ke Elba. Puncak wisatawan biasanya baru terjadi di sekitar Agustus.

Salah satu destinasi favorit Elba adalah Pantai Tuscany yang terletak di dekat Laut Ligurian, sebelah timur Corsica.

 Italia

Selain pantai, Sahabat Dream juga bisa melihat langsung kediaman Napoleonic yang menjadi tempat sang kaisar tinggal selama menjalani masa pengasingan.

Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo

Jangan Lewatkan