Hotel-hotel Mewah Tempat Resepsi Pernikahan Artis Indonesia

Hotel apa saja dan siapa artisnya? Yuk simak ulasannya.

Puri Yuanita
| 10 Oktober 2017 15:21

Dream - Resepsi pernikahan aktris cantik Laudya Cynthia Bella dan sang suami, Engku Emran yang digelar pada Minggu, 8 Oktober 2017 lalu cukup menyedot perhatian publik. Salah satu yang menjadi sorotan adalah tempat digelarnya resepsi tersebut.

Sebuah hotel mewah bintang lima di kawasan Dago Pakar, Bandung dipilih pasangan Bella-Emran untuk perhelatan resepsinya. Adalah Intercontinental Hotel yang dikenal sebagai salah satu hotel paling bergengsi di Kota Kembang.

Hotel ini kerap digunakan untuk pertemuan dan konferensi 'high-end', gala dinner serta resepsi pernikahan mewah. Dikelilingi panorama pegunungan hijau plus udara sejuk, hotel ini jadi lokasi romantis untuk menggelar pesta pernikahan.

tempat resepsi

Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang mewah dan elegan serta beragam fasilitas dan layanan kelas premium. Mulai dari spa, pusat kebugaran hingga kolam renang infinity yang kece banget.

Untuk menginap di Intercontinental Bandung, tarifnya memang terbilang mahal. Yakni mulai dari kisaran Rp1,6 juta per malam sampai Rp4 jutaan (untuk jenis villa). Tapi tentu saja harga mahal tersebut sangat sebanding dengan segala kenyamanan yang bakal didapatkan para tamu.

Nah, selain Intercontinental Hotel di Bandung, ada beberapa hotel mewah lain yang dipilih para artis sebagai tempat resepsi mereka. Hotel apa saja dan siapa artisnya? Yuk simak ulasannya.

1. Plenilunio Villa, Uluwatu, Bali

Plenilunio Villa, Uluwatu, di Bali dipilih oleh pasangan artis Raisa dan Hamish Daud sebagai tempat resepsi pernikahan mereka pada 9 September 2017 lalu. Seistimewa apa ya Plenilunio Villa sampai dipilih Raisa-Hamish?

Memiliki luas 6.000 meter persegi, Plenilunio Villa menawarkan panorama yang tak biasa. Sangat indah karena langsung menghadap ke birunya Samudera Hindia yang luas.

Villa satu ini berada di atas bukit, sehingga bisa dibayangkan, saat berada di sana kamu bisa menyaksikan lanskap lautan yang indah secara jelas 180 derajat. Plenilunio Villa juga menjadi salah satu spot paling pas untuk menyaksikan sunset yang menawan.

Lantas, kira-kira berapa ya biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa menggelar pernikahan di villa mewah ini? Harganya dibanderol mulai dari Rp100 juta untuk paket One Bedroom Wedding dan yang paling mahal sekitar Rp180 juta untuk paket Ten Bedrooms Wedding.

tempat resepsi

2. Alila Villas Soori, Bali

Pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang digelar pada 2014 silam bisa dibilang sangat spektakuler. Dan gelaran resepsi pernikahan pasangan fenomenal itu mengambil lokasi di Alila Villas Soori.

Alila Villas Soori adalah sebuah hotel mewah di Tanah Lot, Bali. Hotel ini menawarkan susana romantis di tengah suguhan keindahan alam yang eksotis.

Letak hotel berada di tepi pantai dan sisi lainnya dekat dengan hamparan sawah. Yang kerennya lagi, para tamu bisa juga menikmati panorama Gunung Batukaru yang gagah di hadapan mereka.

tempat resepsi

3. Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Beberapa pasangan artis memilih hotel mewah ini sebagai tempat pesta pernikahan mereka. Seperti Nia Ramadhani dan Ardy Bakrie serta Laura Basuki dan Leo Sanjaya.

Tak heran, sebab hotel bintang lima ini dikenal dengan serangkaian fasilitas yang luar biasa. Para tamu akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah dan tak tertandingi di penginapan ini, dimana style dan keindahan dapat ditemukan di setiap sudutnya.

Hotel yang memiliki 996 kamar ini, punya sederet fasilitas kelas premium. Mulai dari kafe, restoran, ruang pertemuan, kolam renang hingga layanan spa, sauna dan pusat kebugaran.

tempat resepsi

(Berbagai sumber)

Selanjutnya :

Begini Mewahnya Hotel di Bandung Tempat Resepsi Bella-Emran

Topik Terkait :

Dengarkan Dia - Bersenyawa (Acoustic Interview Part 1)

Jangan Lewatkan