Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Hotel-hotel Mewah Tempat Resepsi Pernikahan Artis Indonesia

Hotel-hotel Mewah Tempat Resepsi Pernikahan Artis Indonesia Pernikahan Para Artis (Foto: Instagram Laudya Cynthia Bella/Bridestory)

Dream - Resepsi pernikahan aktris cantik Laudya Cynthia Bella dan sang suami, Engku Emran yang digelar pada Minggu, 8 Oktober 2017 lalu cukup menyedot perhatian publik. Salah satu yang menjadi sorotan adalah tempat digelarnya resepsi tersebut.

Sebuah hotel mewah bintang lima di kawasan Dago Pakar, Bandung dipilih pasangan Bella-Emran untuk perhelatan resepsinya. Adalah Intercontinental Hotel yang dikenal sebagai salah satu hotel paling bergengsi di Kota Kembang.

Hotel ini kerap digunakan untuk pertemuan dan konferensi 'high-end', gala dinner serta resepsi pernikahan mewah. Dikelilingi panorama pegunungan hijau plus udara sejuk, hotel ini jadi lokasi romantis untuk menggelar pesta pernikahan.

tempat resepsi

Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang mewah dan elegan serta beragam fasilitas dan layanan kelas premium. Mulai dari spa, pusat kebugaran hingga kolam renang infinity yang kece banget.

Untuk menginap di Intercontinental Bandung, tarifnya memang terbilang mahal. Yakni mulai dari kisaran Rp1,6 juta per malam sampai Rp4 jutaan (untuk jenis villa). Tapi tentu saja harga mahal tersebut sangat sebanding dengan segala kenyamanan yang bakal didapatkan para tamu.

Nah, selain Intercontinental Hotel di Bandung, ada beberapa hotel mewah lain yang dipilih para artis sebagai tempat resepsi mereka. Hotel apa saja dan siapa artisnya? Yuk simak ulasannya.

1. Plenilunio Villa, Uluwatu, Bali

Plenilunio Villa, Uluwatu, di Bali dipilih oleh pasangan artis Raisa dan Hamish Daud sebagai tempat resepsi pernikahan mereka pada 9 September 2017 lalu. Seistimewa apa ya Plenilunio Villa sampai dipilih Raisa-Hamish?

Memiliki luas 6.000 meter persegi, Plenilunio Villa menawarkan panorama yang tak biasa. Sangat indah karena langsung menghadap ke birunya Samudera Hindia yang luas.

Villa satu ini berada di atas bukit, sehingga bisa dibayangkan, saat berada di sana kamu bisa menyaksikan lanskap lautan yang indah secara jelas 180 derajat. Plenilunio Villa juga menjadi salah satu spot paling pas untuk menyaksikan sunset yang menawan.

Lantas, kira-kira berapa ya biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa menggelar pernikahan di villa mewah ini? Harganya dibanderol mulai dari Rp100 juta untuk paket One Bedroom Wedding dan yang paling mahal sekitar Rp180 juta untuk paket Ten Bedrooms Wedding.

tempat resepsi

2. Alila Villas Soori, Bali

Pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang digelar pada 2014 silam bisa dibilang sangat spektakuler. Dan gelaran resepsi pernikahan pasangan fenomenal itu mengambil lokasi di Alila Villas Soori.

Alila Villas Soori adalah sebuah hotel mewah di Tanah Lot, Bali. Hotel ini menawarkan susana romantis di tengah suguhan keindahan alam yang eksotis.

Letak hotel berada di tepi pantai dan sisi lainnya dekat dengan hamparan sawah. Yang kerennya lagi, para tamu bisa juga menikmati panorama Gunung Batukaru yang gagah di hadapan mereka.

tempat resepsi

3. Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Beberapa pasangan artis memilih hotel mewah ini sebagai tempat pesta pernikahan mereka. Seperti Nia Ramadhani dan Ardy Bakrie serta Laura Basuki dan Leo Sanjaya.

Tak heran, sebab hotel bintang lima ini dikenal dengan serangkaian fasilitas yang luar biasa. Para tamu akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah dan tak tertandingi di penginapan ini, dimana style dan keindahan dapat ditemukan di setiap sudutnya.

Hotel yang memiliki 996 kamar ini, punya sederet fasilitas kelas premium. Mulai dari kafe, restoran, ruang pertemuan, kolam renang hingga layanan spa, sauna dan pusat kebugaran.

tempat resepsi

(Berbagai sumber)

Begini Mewahnya Hotel di Bandung Tempat Resepsi Bella-Emran

Dream - Kisah pernikahan aktris cantik Laudya Cynthia Bella dan sang suami, Engku Emran tak henti-hentinya menjadi sorotan publik, beberapa waktu belakangan. Termasuk soal gelaran resepsi pasangan ini yang digelar di Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 8 Oktober 2017.

Bella-Emran memilih InterContinental Hotel di kawasan Dago Pakar sebagai tempat pesta pernikahan mereka. Kabarnya, resepsi digelar di hotel mewah tersebut, mengusung konsep outdoor di The Diamond Wedding Hall dengan dekorasi bernuansa serba putih.

Lantas, seistimewa apa ya InterContinental Hotel Bandung sampai dipilih Bella-Emran untuk gelaran resepsinya? Penasaran?

hotel

hotel

InterContinental Hotel adalah salah satu hotel bintang lima paling bergengsi di Bandung yang kerap digunakan untuk pertemuan dan konferensi 'high-end', gala dinner, serta resepsi pernikahan mewah. Areanya yang dikelilingi panorama pegunungan hijau, lapangan golf serta udara sejuk, membuat hotel ini jadi lokasi romantis untuk menggelar resepsi pernikahan.

Bukan hanya cocok untuk mereka yang mau menggelar pesta, hotel ini juga idaman banget deh buat kamu yang ingin liburan. Hotel ini menawarkan kolam renang infinity yang menghadap ke alam hijau yang asri serta beragam fasilitas unggulan lainnya. Seperti akomodasi yang mewah dan elegan, area kebugaran hingga akses wifi gratis di seluruh area.

hotel

hotel

hotel

Kalau menginap di sini, dijamin kamu betah! Kamar-kamar ber-AC di hotel ini didekorasi dengan sangat nyaman dan menarik. Warna-warna netral yang menentramkan, mendominasi ruangan. Dilengkapi pula dengan TV satelit layar datar, area tempat duduk yang luas hingga fasilitas-fasilitas seperti minibar dan lemari es.

InterContinental Bandung juga menyediakan fasilitas spa dan pusat kesehatan, restoran yang menghidangkan menu-menu lokal dan internasional hingga layanan antar jemput tamu di bandara.

hotel

hotel

Untuk jenis akomodasinya sendiri, hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar dengan tarif berbeda. Mulai dari kisaran Rp1,6 juta per malam sampai Rp4 jutaan (untuk jenis villa).

Mau menginap di sini? Langsung saja datang ke InterContinental Hotel di Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B, Resor Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat.

hotel

hotel

(Berbagai sumber) 

Intip Yuk Penampakan Hotel-hotel Kece Punya Seleb Indonesia

Dream - Sahabat Dream Travel, salah satu hal penting yang paling dipertimbangkan oleh seorang traveler sebelum memulai perjalanan adalah hotel atau penginapan. Ya, sebelum sampai di destinasi tujuan, sebaiknya kita sudah merencanakan di hotel mana akan menginap nanti.

Karena itu, penting sekali untuk melakukan riset sebelum traveling. PIlih hotel-hotel yang nyaman, dengan lokasi yang strategis plus dekat dari obyek wisata, dan pastinya pilih yang tarifnya sesuai budgetmu ya.

Bicara soal pilihan penginapan, beberapa hotel milik selebriti Indonesia ini mungkin bisa jadi referensi nih buat kamu yang mau traveling ke berbagai wilayah di tanah air. Siapa saja selebnya? Dan " sekece" apa sih hotel mereka? Yuk intip langsung!

1. Nadine Chandrawinata - Raja Ampat Dive Resort

Kecintaan artis cantik satu ini pada dunia traveling sudah nggak diragukan lagi ya. Kecintaan itu pula yang tampaknya membuat Nadine tertarik untuk membangun sebuah resort di Raja Ampat.

Dinamakan Raja Ampat Dive Resort, penginapan tersebut sudah mulai dibuka sejak tahun 2012 silam. Saat ini, resort tersebut pun semakin ramai disinggahi para traveler lokal dan mancanegara yang tengah pelesir di Raja Ampat.

hotel

(Sumber: booking.com)

2. Marshanda - Hotel Sofyan

Hotel Sofyan cukup terkenal namanya sebagai hotel yang mengusung konsep syariah. Hotel ini benar-benar menerapkan prinsip Islami dalam hal melayani tamu. Seperti, tak melayani tamu yang bukan pasangan suami-istri, tak menyuguhkan minuman beralkohol dan makanan mengandung babi. Jadi, tepat banget buat pilihan para traveler muslim. Tapi siapa sangka ya, kalau ternyata hotel syariah kece di Jakarta ini adalah milik keluarga artis cantik Marshanda.

hotel

(Sumber: booking.com)

3. Inul Daratista - Cottage Saygon Night Park

Artis lain yang juga memiliki bisnis hotel adalah penyanyi dangdut Inul Daratista. Inul punya sebuah cottage keren bergaya tradisional dan kental dengan nuansa adat Jawa. Cottage tersebut terletak di kawasan Saygon Park di Pasuruan.

Lewat media sosialnya, Inul pernah mempromosikan langsung lho hotelnya ini. " Yuuuk ah monggo merapat yg mau nginep di tempat saya cottage MeWah (mepet sawah) asyiiikk @saygon_waterpark. Ada juga hiburan malam yg bagus buat begadang sblm bobo'di villa cottage @saygon_nightpark. Tempat nginep paling cantik dibuat utk anda adanya di pandaan saygonpark (sengon pasuruan) yess," tulis Inul.

hotel

(Sumber: saygonwaterpark.com)

4. Tya Ariestya - Dua Nina

Nah, kalau artis cantik satu ini ternyata punya penginapan di Gili Trawangan, Lombok. Ya, Tya punya sebuah penginapan bernama 'Dua Nina' yang sudah dibuka sejak 2013 silam. Kalau lagi main ke Lombok, kamu bisa menginap di sini nih, Sahabat Dream Travel!

hotel

(Sumber: fastboatkegilitrawangan.com)

5. Thomas Djorghi - The Grey

Kalau artis yang populer dengan lagu " Sembako Cinta" ini punya sebuah hotel kece di Pulau Dewata, Bali. Diberi nama The Grey, hotel ini tepatnya berlokasi di Jl. Dewi Sri, Legian, Seminyak.

Thomas Djorghi juga sempat lho mempromosikan sendiri hotelnya itu lewat media sosial. " Good price,, nice place ,, good location," tulis Thomas di akun sosmednya.

hotel

(Sumber: booking.com)

(Berbagai sumber)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?

Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?

Keluarga ini menilai tinggal di hotel lebih nyaman dan hemat

Baca Selengkapnya
9 Adu Mewah Kamar Tidur Anak Balita Artis, Milik Ameena Lebih dari Hotel Bintang Lima!

9 Adu Mewah Kamar Tidur Anak Balita Artis, Milik Ameena Lebih dari Hotel Bintang Lima!

Deretan potret kamar tidur anak artis yang masih balita.

Baca Selengkapnya
Bak Hotel Berbintang, Potret Rumah Mewah Sandra Dewi, Fasilitasnya Wow Banget

Bak Hotel Berbintang, Potret Rumah Mewah Sandra Dewi, Fasilitasnya Wow Banget

Kehidupan mewah Sandra Dewi terlihat dalam setiap sudut rumahnya

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Adu Mewah Rumah Artis Paling Mahal di Indonesia, Harganya Tembus Rp200 Miliar, Penampakannya Bikin Melongo

Adu Mewah Rumah Artis Paling Mahal di Indonesia, Harganya Tembus Rp200 Miliar, Penampakannya Bikin Melongo

Dua nama artis yang didapuk sebagai pemilik rumah termahal di Indonesia adalah Nia Ramadhani dan Eko Patrio.

Baca Selengkapnya
Mengintip Hotel di Wonogiri Tempat Jokowi Menginap, Tarifnya Tak Sampai Rp500.000

Mengintip Hotel di Wonogiri Tempat Jokowi Menginap, Tarifnya Tak Sampai Rp500.000

Bukan hotel mewah, hotel yang digunakan untuk menginap Jokowi berbintang 2

Baca Selengkapnya
Konglomerat Sukanto Tanoto Beli Hotel Mewah di China, Harganya Fantastis

Konglomerat Sukanto Tanoto Beli Hotel Mewah di China, Harganya Fantastis

Konglomerat Sukanto Tanoto membeli hotel mewah di China, berapa harganya?

Baca Selengkapnya
7 Selebritis Indonesia Menikah di Penghujung Tahun 2023

7 Selebritis Indonesia Menikah di Penghujung Tahun 2023

Para artis ini memutuskan menikah di penghujung tahun 2023.

Baca Selengkapnya
Potret Resepsi Pernikahan Andika Kangen Band dan Ayu, Digelar Super Mewah di Lampung

Potret Resepsi Pernikahan Andika Kangen Band dan Ayu, Digelar Super Mewah di Lampung

Resepsi pernikahan tersebut digelar super mewah di Hotel Radisson Lampung

Baca Selengkapnya
Penampakan Hotel Mewah yang Dibeli Sukanto Tanoto di Shanghai

Penampakan Hotel Mewah yang Dibeli Sukanto Tanoto di Shanghai

Sukanto Tanoto baru saja membeli hotel mewah di Shanghai melalui perusahaan propertinya.

Baca Selengkapnya