Hotel Ini Tawarkan Menginap Gratis 18 Tahun, Tapi Syaratnya...

Ada syarat khusus untuk mendapatkan giveaway 'Baby Maker Nooner' ini.

Annisa Mutiara Asharini
| 4 Februari 2020 11:11

Dream - Hotel merupakan hal penting di setiap agenda liburan. Terutama untuk pasangan yang ingin berbulan madu. Sebuah hotel di Kanada menawarkan menginap gratis selama 18 tahun bagi setiap pasangan yang berkunjung.

Namun ada syarat unik yang harus dipenuhi untuk mendapatkan promo tersebut pada kunjungan berikutnya. Wanita diharuskan hamil usai menginap di hotel pada tanggal 14 Februari.

Program ini merupakan promo staycation menjelang Hari Valentine dari Hotel Zen di Kanada. Dilansir dari CNN, hadiah menginap gratis selama 18 tahun tak didapatkan dengan mudah.

 Hotel Zed

Foto: Dok. Hotel Zed/CNN

Pasangan hanya diperbolehkan menginap di Hotel Zed Kanada selama 4 jam pada 14 Februari 2020. Tak hanya melalui hamil natural, giveaway juga berlaku untuk pasangan yang mendapatkan anak melalui adopsi atau ibu pengganti (surrogate mother).

Program 'Baby Maker Nooner' ini diperuntukkan bagi pasangan dari segala gender. Namun promo tidak berlaku jika pasangan mendapatkan anak berbulu atau hewan peliharaan.

Jika pasangan datang lagi bersama anak mereka 9 bulan setelah menginap, mereka berhak mendapat hadah menginap gratis selama 18 bulan.

Sahabat Dream tertarik mencoba?

Topik Terkait :

Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis

Jangan Lewatkan