Incar Turis Milenial Indonesia, Hong Kong Siapkan Tur Gratis

Hong Kong Tourism Board telah menyiapkan berbagai event, fasilitas, dan daya tarik lainnya yang bisa memikat perhatian turis mancanegara, khususnya wisatawan milenial Indonesia.

Puri Yuanita
| 7 Desember 2017 11:27

Dream - Indonesia menjadi salah satu target Hong Kong dalam meningkatkan pendapatan di sektor pariwisata. Alasannya, wisatawan asal Indonesia selalu meningkat tiap tahunnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Simon Wong, Direktur Hong Kong Tourism Board (HKTB) Regional Asia Tenggara, dalam acara jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 6 Desember 2017.

" Kunjungan traveler Indonesia ke Hong Kong, tiap tahunnya meningkat. Serta milenial Indonesia sangat kreatif dalam memunculkan gaya traveling," ungkap Siwon.

Alasan tersebut diperkuat dengan fakta bahwa jumlah kaum milenial di Indonesia mengambil porsi cukup besar dari total jumlah penduduk Indonesia. Ditambah lagi, milenial Indonesia terbilang aktif menggunakan media sosial.

Untuk itu, Hong Kong Tourism Board telah menyiapkan berbagai event, fasilitas, dan daya tarik lainnya yang bisa memikat perhatian turis mancanegara, khususnya wisatawan milenial Indonesia.

" Jumlah milenial Indonesia sangat tinggi, yaitu 32 persen dari jumlah penduduk Indonesia. Dan juga kecenderungan pengaruh media sosial di kalangan muda-mudi Indonesia. Karena itu kami telah mempersiapkan event-event, fasilitas, dan tema atraksi yang beragam untuk menarik milenial," terang Simon.

Lebih lanjut, ia menjelaskan berbagai suguhan yang bisa dinikmati oleh para wisatawan jika berkunjung ke Hong Kong dalam waktu dekat.

" Untuk traveler yang ingin berkunjung ke Hong Kong dalam waktu dekat, kami memiliki tur gratis yang bisa dinikmati wisatawan. Paket tur ini bisa dinikmati jika traveler ke Hong Kong dengan Cathay Pacific Airways," tuturnya.

(Laporan: Sari Afifah)

Topik Terkait :

Trump buat murka negara Islam - Panglima TNI Baru

Jangan Lewatkan