Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

9 Masker Ini Bikin Nyaman Saat di Perjalanan

9 Masker Ini Bikin Nyaman Saat di Perjalanan Ada Berbagai Jenis Masker Yang Bisa Dipilih Jika Ingin Bepergian (Foto:Pexels.com)

Dream - Setelah hampir delapan bulan pandemi Covid-19 menyebar di seluruh dunia, banyak orang perlahan mulai bepergian kembali. Baik melakukan perjalanan darat atau bahkan perjalanan udara antar negara.

Menurut survei yang dilakukan Asosiasi Transportasi Udara Internasional, dari Februari hingga Juni, ada sekitar 58 persen orang yang menghindari perjalanan dengan pesawat. Meskipun maskapai penerbangan telah menerapkan protokol keselamatan baru, termasuk memperbarui filter udara, memblokir kursi tengah untuk memudahkan jarak sosial, dan mewajibkan semua penumpang mengenakan masker.

Saat ini, kita bisa menjumpai berbagai jenis masker yang dijual bebas di pasaran. Namun jika Sahabat Dream hendak bepergian jauh, ada baiknya memilih masker yang lebih nyaman dan mampu menyaring udara lebih maksimal. 

Melansir dari Lonely Planet, berikut 9 merk masker yang mampu menyaring udara dan lebih nyaman digunakan saat bepergian.

1. Gap

Masker jenis dibanderol dengan harga sekitar Rp74 ribu. Masker dengan tiga lapisan ini akan membantumu lebih nyaman saat bernapas.

Selain itu, masker gap didesain lebih nyaman untuk menutupi berbagai bentuk wajah. Melansir dari web penjualan resmi, masker gap tersedia dalam beberapa jenis paket, ada yang berisi 3 dan 10 masker, dan masker ukuran orang dewasa dan anak-anak.

2. Smoko

Perusahaan aksesori yang berbasis di Los Angeles ini meluncurkan sebuah produk masker yang nyaman untuk bepergian jauh. Masker smoko memiliki beberapa desain unik seperti gambar buah-buahan, boba, hingga sushi.

Selain lucu dan menarik, masker smoko juga didesain dengan kantong filter, tali yang dapat disesuaikan dan sisipan kawat yang dapat dilepas agar lebih nyaman. Untuk memperoleh masker smoko, kamu cukup mengeluarkan dana sekitar Rp200 ribu untuk setiap masker dewasa atau anak-anak.

3. Tom Bihn

Seperti perusahaan lainnya, produsen tas travel yang berbasis di Seattle ini akhirnya memutuskan untuk menjual produk masker yang dibutuhkan selama pandemi Covid-19.

Namun, Tom Bihn sedikit berbeda, dengan desain yang menarik, ia akan tetap nyaman digunakan meski sudah dipakai berjam-jam.

Kelebihan lain dari masker Tom Bihn adalah bahannya yang lebih mudah kering saat dicuci. Untuk ukurannya, masker ini tersedia dalam dua ukuran, yakni untuk orang dewasa dan anak-anak.

Selain desainnya yang unik, masker ini juga dilengkapi dengan tali telinga yang tahan lama, dan batang hidung yang dapat ditekuk.

Yang makin mengesankan, setiap penjualan masker, maka kita turut menyumbangkan satu masker lain kepada orang yang membutuhkan. Masker ini dibanderol dengan harga Rp193 ribu.

4. Wolford

Label asal Austria ini sebelumnya biasa dikenal mengeluarkan produk celana dan  pakaian dalam yang mewah. Karena itu, tidak mengherankan Wolford kali ini juga membuat sebuah masker mewah untuk para pelancong dari kalangan atas.

Wolford membuat masker berwarna hitam dengan dua lapis kain berkualitas tinggi yang menyerap kelembapan, kawat hidung yang dapat disesuaikan, dan tali telinga elastis ekstra tipis.

Sebelum mengemasnya, masker tersebut bahkan diberi sinar UV untuk membunuh virus dan kuman. Karena kemewahan dan bahannya yang berkualitas, satu maskernya dibanderol dengan harga Rp500 ribu.

5. Old Navy

Masker yang satu ini dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari merk-merk lainnya. Untuk setiap paket masker berisi 10 buah, Old Navy hanya membanderolnya sehara Rp370 ribu saja, atau seharga Rp37 ribu per maskernya. 

Meski tergolong murah, Old Navy membuat masker dengan bahan 100 persen poplin katun dan memiliki desain lipit yang sama untuk beradaptasi dengan (dan masih menutupi) wajah mungil, sehingga menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk anak-anak.

Desainnya yang unik dan warna-warni dijamin akan membuat anak-anak semakin betah menggunakan masker. 

6. Buff

Sebelumnya merk Buff biasa menjual berbagai aksesori yang multifungsi untuk kepala. Buff banyak digunakan untuk berbagai fungsi, seperti pelindung leher serbaguna di luar ruangan, ikat kepala bagi penggemar olahraga, penghangat leher hingga penutup wajah.

Sejak pandemi Covid-19 melanda, ada baiknya kamu menggunakan buff seperti memakai masker biasa. Kain buff mampu melindungi kulit dari sengatan matahari karena teknologi UPF (Ultraviolet Protection Factor) 50 yang dimilikinya. Untuk satu maskernya, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp290 ribu

7. Athleta

Athleta adalah sebuah perusahaan pakaian olahraga yang memiliki desain nyaman untuk tetap bergerak.

Karena pandemi, pihak Athleta juga mendesain sebuah masker berbahan mesh lembut di kulit. Lapisan luarnya dibuat dengan bahan Spandex dan Poliester ringan yang bisa dicuci.

Masker athleta juga didesain dengan kantong untuk filter sekali pakai, dan tali telinga yang nyaman untuk mengurangi tekanan. Untuk satu maskernya, Athleta membanderolnya seharga Rp370 ribu.

8. Everlane

Masker ini memiiki dua lapisan yang terbuat dari bahan kaos katun lembut dan lapisan atas rajutan tebal dan tahan lama yang terbuat dari campuran katun, linen, dan rayon.

Untuk desainnya, masker ini tersedia dengan berbagai motif garis-garis klasik yang menarik. Untuk setiap lima paket yang terjual, Everlane akan menyumbangkan 10 persen hasil penjualannya kepada American Civil Liberties Union nirlaba. Masker Everlane dibanderol dengan harga Rp370 ribu untuk lima masker.

9. Etsy

Masker etsy memiliki desain masker empat lapis yang mampu memfilter udara agar tetap nyaman digunakan saat bernapas. masker ini dirancang dengan kawat hidung dan kantong filter untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Jika ingin membelinya, kamu bisa merogok kocek seharga Rp193 ribu per masker. 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tepat Memilih Masker Wajah, Beda Masalah Kulit Beda Juga Solusinya

Tepat Memilih Masker Wajah, Beda Masalah Kulit Beda Juga Solusinya

Pilihlah jenis masker yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu untuk hasil yang optimal.

Baca Selengkapnya
Tunda Munculnya Kerutan Bawah Mata dengan 5 Masker Alami Buatan Sendiri

Tunda Munculnya Kerutan Bawah Mata dengan 5 Masker Alami Buatan Sendiri

Menghidrasi bagian bawah mata menggunakan masker sangat penting untuk mencegah keriput serta mempertahankan kulit sehat.

Baca Selengkapnya
10 Maskapai Terburuk Saat Ada Masalah Penerbangan

10 Maskapai Terburuk Saat Ada Masalah Penerbangan

Berikut 10 maskapai terbaik dan terburuk saat ada masalah penerbangan

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
4 Masker Under Eye yang Bantu Hilangkan Dark Circle dan Bengkak

4 Masker Under Eye yang Bantu Hilangkan Dark Circle dan Bengkak

Berikut beberapa campuran yang bisa Sahabat Dream coba untuk membuat masker mata

Baca Selengkapnya
Cerita Karyawan Diminta Pakai Masker Saat Bertemu Pelanggan karena Jerawat Ini Bikin Nyesek

Cerita Karyawan Diminta Pakai Masker Saat Bertemu Pelanggan karena Jerawat Ini Bikin Nyesek

Karena berjerawat, pria ini diminta kerja pakai masker saat bertemu pelanggan.

Baca Selengkapnya
10 Rekomendasi Skincare Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Jangan Salah Pilih

10 Rekomendasi Skincare Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Jangan Salah Pilih

Ketika memasuki usia 40 tahun, wajah akan mengalami penuaan. Simak rekomendasi skincare terbaik berikut ini!

Baca Selengkapnya
3 Tips Pakai Bedak Tabur untuk Makeup Anti Badai

3 Tips Pakai Bedak Tabur untuk Makeup Anti Badai

Bedak tabur tidak hanya dibaurkan ke seluruh wajah. Perhatikan juga jumlah yang dipakai serta cara pengaplikasiannya agar riasan wajah benar-benar tahan lama.

Baca Selengkapnya
Rambut Tetap Cetar Saat Traveling, Lakukan Perawatan Simpel

Rambut Tetap Cetar Saat Traveling, Lakukan Perawatan Simpel

Pastikan rambut tetap terawat selama traveling dengan perawatan yang tepat dan maksimal ala dokter kulit.

Baca Selengkapnya
Makeup Mudah Hancur, Terapkan 3 Tips Ini

Makeup Mudah Hancur, Terapkan 3 Tips Ini

Riasan tahan lama bisa didapatkan dengan memperhatikan 3 hal sebelum dan setelah merias wajah. Pastikan kamu melakukan tips ini agar makeup tidak mudah crack.

Baca Selengkapnya