Ingin Pernikahan Manis Ala Chicco dan Putri? Ini Harganya

Pemberkatan berlangsung dengan manis di Jewel Box, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.

Mutia
| 6 Maret 2018 11:51

Dream - Aktor Chicco Jerikho baru saja melepas masa lajangnya pada hari Sabtu, 3 Maret 2018. Bersama aktris dan presenter Putri Marino, keduanya mengikat janji suci di Nusa Dua, Bali. Pemberkatan berlangsung dengan manis di Jewel Box, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.

 Chico dan Putri

Ruang serbaguna disulap dengan dekorasi serba putih. Dinding kaca dengan pemandangan laut Nusa Dua menonjolkan aura romantis. Sangat pas bagi pasangan yang membuat pesta privat
dengan tamu undangan yang tak terlalu banyak. Tampaknya Chico dan Putri memang ingin membuat pesta pernikahan mereka jadi pesta yang intim dan hangat.

 Jewel Box

Jewel Box dihiasi dengan lantai marmer dan plafon yang berhiaskan ukiran. Setiap sisi ruangan didesain dengan jendela kaca yang jernih. Para tamu akan dimanjakan dengan pemandangan taman di tepi pantai. Ruangan ini memiliki daya kapasitas 80 orang. Sedangkan bagian luar dapat menampung hingga 200 orang.

Dilansir dari laman Bali Shuka Wedding, paket pernikahan di Jewel Box dibanderol sekitar Rp 68 juta. " Ucapkan 'Saya bersedia' dan mulailah babak romantismu di salah satu lokasi pernikahan kami. Selenggarakan acara spesial Anda di tepi pantai dengan pemandangan Samudera Hindia," tulis laman resmi Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.

 Jewel Box

Biaya tersebut sudah mencakup paket satu jam acara, dua jam persiapan ruangan, buket bunga, paduan suara, bunga tabur, serta fasilitas khusus pengantin seperti pijat bali SoSPA dan
menginap 2 malam di villa dengan 1 kamar dan kolam renang.

Ada juga paket pernikahan di tepi pantai. Acara dirancang lebih intim hanya untuk 20 orang dengan harga sekitar Rp55 juta. Para tamu akan dimanjakan dengan sesi foto saat langit sedang cantik-cantiknya ketika matahari tenggelam.

Sahabat Dream tertarik untuk menikah di sana?

Laporan Annisa Mutiara

Topik Terkait :

Suka Unggah Caption Lucu, Apa Alasan Ferry Salim?

Jangan Lewatkan