Ini Dia Maskapai Paling Murah di Dunia

Berapa harga tiketnya?

Dwifantya
| 4 Juni 2018 19:03

Dream - Maskapai penerbangan bertarif rendah Tigerair Australia baru-baru ini dinobatkan sebagai maskapai termurah di dunia dalam peringkat Harga Penerbangan Global 2018 versi Roma2rio.

Laporan tersebut menganalisis tarif ekonomi pada penerbangan internasional dan domestik yang ditampilkan di mesin pencari selama dua bulan untuk melukiskan gambaran harga global (dalam US$ per km). Penelitian tersebut menghasilkan peringkat dari 50 maskapai penerbangan termurah secara keseluruhan, serta daftar maskapai penerbangan domestik dan internasional termurah.

Dengan penerbangan dengan biaya rata-rata US$0,06 per km (Rp833), Tigerair Australia dinobatkan sebagai maskapai termurah di dunia, seperti dikutip dari Independent, Senin 4 Juni 2018.

Maskapai penerbangan internal ini pernah terpilih sebagai " maskapai penerbangan terburuk" Australia, menurut Rome2rio, namun maskapai penerbangan telah " mengubah nasibnya" setelah dibeli oleh Virgin Australia Group pada 2014.

Maskapai penerbangan ini mengatakan kepada kami bahwa mereka baru saja memperkenalkan menu baru yakni " Tigerbites" , yang menyajikan camilan vegan dan bebas gula, serta bitesize chicken dan keripik, kue mac panas dan keju, dan espresso martini.

Tigerair mengatakan baru-baru ini memasang kursi kulit ramping di armadanya yang memiliki sandaran kepala yang dapat disesuaikan, kantong penyimpanan tambahan, dan pemegang tablet / telepon built-in.

Topik Terkait :

Makanan Alami Penurun Kolesterol Pasca Lebaran

Jangan Lewatkan