Inilah Logo Baru 10 Destinasi Wisata Indonesia

Sepuluh daerah tersebut adalah destinasi yang di-rebrand dengan penggunaan logo dan slogan yang baru demi menguatkan promosi pariwisata daerah tersebut.

Puri Yuanita
| 23 Juni 2017 17:21

Dream - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menargetkan 20 juta kunjungan wisatawan pada 2019 mendatang. Dalam upaya mewujudkan hal tersebut, selain mempromosikan 10 destinasi wisata baru, Kemenpar juga mempromosikan 10 destinasi branding.

Sepuluh daerah tersebut adalah destinasi yang di-rebrand dengan penggunaan logo dan slogan yang baru demi menguatkan promosi pariwisata daerah tersebut. Kesepuluh daerah tersebut antara lain Bandung, Bali, Jakarta, Kepri, Joglosemar (Jogja-Solo-Semarang), Coral Wonders (Wakatobi-Bunaken-Raja Ampat), Medan, Makassar, Lombok, dan Banyuwangi.

Menteri Pariwisata, Arief Yahya mengatakan, sepuluh destinasi utama tersebut siap di-branding sebagai destinations branding dalam mendukung brand Wonderful Indonesia.

Ia menyebutkan kesiapan 10 destinasi utama dan branding baru ini menyangkut dalam unsur 3 A (Atraksi, Aksesibilitas, dan Amenitas) yang memudahkan wisatawan apabila berkunjung ke masing-masing destinasi, untuk menikmati fasilitas, sarana akomodasi, ataupun atraksi unggulan yang berada di daerah tersebut.

Dan berikut 10 logo baru destinasi wisata Indonesia yang baru saja diluncurkan Kemenpar:

1. Banyuwangi

 banyuwangi

2. Raja Ampat

 Raja Ampat

3. Makassar

 makassar

4. Medan

 Medan

5. Lombok

 Lombok

6. Kepulauan Riau

 Kepulauan Riau

7. Joglosemar 

 Jawa

8. Bandung

 bandung

9. Bali 

 bali

10. Jakarta

 Jakarta

(Sumber: Kemenpar)

Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak

Jangan Lewatkan