Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Intip Kerennya 5 Layanan Kabin Terbaru dari Singapore Airlines

Intip Kerennya 5 Layanan Kabin Terbaru dari Singapore Airlines Layanan Kabin Terbaru Dari Singapore Airlines

Dream - Para pelanggan yang melakukan penerbangan dengan armada pesawat Airbus A380 terbaru milik Singapore Airlines, yang menghadirkan produk-produk kabin terbaru dari maskapai tersebut, dapat segera menikmati berbagai macam penawaran di dalam pesawat termasuk perlengkapan yang lembut, pengalaman bersantap yang istimewa dan sistem hiburan dalam penerbangan (in-flight entertainment) yang canggih. Seperti apa? Ini dia ulasannya.

1. Sentuhan yang lebih baik

Dirancang secara khusus, setiap kabin dalam Suites milik Singapore Airlines akan menyediakan tempat tidur yang mewah, dua bantal, dan sebuah selimut katun yang lembut, yang dilengkapi dengan bordir yang dirancang oleh brand mewah asal Prancis, Lalique. Para pelanggan juga dapat bersantai dengan nyaman sebelum menikmati tidur lelap mereka di dalam kabin pribadi yang lengkap dengan setelan busana tidur yang stylish, sandal, penutup mata, dan kaus kaki.

Suasana kabin yang nyaman dan kontemporer dalam Business Class, dilengkapi dengan kombinasi yang stylish dari seprai yang empuk, selimut serta bantal yang lebih besar. Perlengkapan yang lembut ini menghadirkan suasana yang santai di dalam pesawat, dan memberikan rasa nyaman yang lebih untuk para pelanggan saat mereka bekerja atau bersantai selama penerbangan.

SIA

2. Fasilitas dan perlengkapan yang mewah dalam pesawat

Para pelanggan Suites pada penerbangan tertentu akan memperoleh perlengkapan (amenity) yang berisikan perlengkapan mandi dan parfum ataupun perlengkapan unisex yang berisi barang-barang untuk keperluan gaya hidup yang secara khusus dirancang dan diciptakan melalui kerjasama co-brand dengan Lalique. Setiap perlengkapan yang disediakan masing-masing untuk pria dan wanita akan berisi wewangian, lip balm, dan tas (pouch) yang dirancang secara khusus. Selain itu, perlengkapan untuk wanita juga termasuk pelembab muka dan krim tangan sementara perlengkapan untuk pria termasuk body lotion dan aftershave balm.

Perlengkapan unisex berisikan barang-barang untuk keperluan gaya hidup yang dirancang khusus untuk dapat dikoleksi, seperti lilin Lalique, sabun beraroma, lip balm, dan body lotion. Selain itu, perlengkapan unisex tersebut juga termasuk miniatur kristal berbentuk ikan dari Lalique yang tersedia dalam periode waktu yang terbatas. Desain dari ketiga perlengkapan tersebut akan diperbarui secara berkala.

SIA

Para pelanggan Suites dapat menyegarkan diri mereka dalam dua kamar kecil yang dilengkapi dengan perlengkapan yang stylish, dimana dalam kamar kecil tersebut akan tersedia facial mist beraroma citrus, body lotion, dan wewangian dari Lalique.

Para pelanggan Business Class dapat menikmati perawatan yang memanjakan, dengan berbagai perlengkapan kamar kecil dari Penhaligon yang tersedia selama penerbangan seperti hand lotion, facial mist, dan wewangian.

Selain itu, dalam rangka memperingati peluncuran produk kabin terbaru ini, para pelanggan yang melakukan perjalanan menggunakan Premium Economy Class akan mendapatkan perlengkapan dengan warna yang senada dengan pesawat A380. Perlengkapan tersebut terdiri atas sikat gigi, pasta gigi, dan kaus kaki anti-slip.

Dalam Economy Class, para pelanggan pada beberapa penerbangan tertentu akan mendapatkan perlengkapan yang meliputi sikat gigi, pasta gigi, dan kaus kaki. Perlengkapan untuk anak-anak dari Disney akan tersedia di seluruh kelas kabin untuk para pelanggan yang berusia muda.

3. Pengalaman bersantap yang luar biasa dalam penerbangan

Untuk meningkatkan pengalaman kuliner dalam penerbangan, para pelanggan Suites akan menikmati santapan mereka menggunakan perlengkapan dari Wedgwood dan perlengkapan kristal pecah belah yang dirancang oleh Lalique. Selain itu, para pelanggan juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan makanan yang dilengkapi oleh wine dan champagne terbaik yang dipilih oleh para ahli anggur dari Singapore Airlines.

SIA

Sebagai bagian dari komitmen Singapore Airlines untuk terus meningkatkan praktik berkelanjutan, para pelanggan Suites dapat menikmati beragam hidangan spesial yang diciptakan oleh Panel Kuliner Internasional (International Culinary Panel/ICP, yang akan menyediakan lebih banyak bahan-bahan makanan berkelanjutan dan produk lokal yang segar. Menu-menu terbaru akan diperkenalkan terlebih dahulu kepada para pelanggan Suites pada sejumlah rute dan secara bertahap akan tersedia di kelas-kelas lainnya.

Dalam kabin Business Class, para pelanggan dapat menikmati layanan dan pengalaman bersantap yang lebih baik, dimana seluruh hidangan akan disajikan dengan perlengkapan makan asal China yang dirancang oleh Narumi. Para pelanggan juga dapat menikmati pengalaman yang lebih menyenangkan saat mereka menikmati anggur dan menyantap makanan mereka di dalam pesawat dengan layanan kelas dunia dari Singapore Airlines.

4. Sistem in-flight entertainment KrisWorld

Dengan diluncurkannya myKrisWorld, fitur in-flight entertainment (IFE) terbaru, para pelanggan yang melakukan penerbangan dengan pesawat A380 terbaru, yang akan bergabung dengan armada pesawat Singapore Airlines dalam beberapa bulan ke depan, akan memiliki kontrol pengaturan yang lebih besar pada pengalaman IFE mereka. Pengalaman IFE yang lebih personal ini meliputi fitur-fitur yang masih terbilang baru di dalam industri penerbangan, dan hal ini menjadikan Singapore Airlines sebagai maskapai penerbangan pertama yang menawarkan pengalaman tersebut kepada para pelanggan. Fitur-fitur tersebut meliputi rekomendasi konten berdasarkan pilihan para pelanggan serta riwayat konten yang diminati dari IFE tersebut. Selain itu para anggota KrisFlyer juga dapat menandai (bookmark) dan melanjutkan konten serta mengatur dan menyimpan pilihannya dalam myKrisWorld untuk penerbangan-penerbangan berikutnya.

SIA

Para anggota KrisFlyer yang melakukan penerbangan dengan jenis kelas apapun juga dapat memilih daftar putar pilihan mereka melalui aplikasi mobile SingaporeAir sebelum melakukan penerbangan, dan memindahkan daftar putar tersebut ke dalam sistem dalam penerbangan ketika mereka menghubungkan aplikasi tersebut dengan myKrisWorld untuk melanjutkan pengalaman IFE mereka. Para anggota KrisFlyer serta pelanggan Suites dan Business Class juga akan mendapatkan akses untuk menikmati lebih banyak pilihan konten in-flight entertainment. Selain itu, para anggota KrisFlyer yang melakukan penerbangan dengan Suites juga dapat mengatur cahaya di dalam kabin pribadinya dan menyimpan pilihan pengaturan tersebut untuk perjalanan berikutnya.

5. Konektivitas di dalam pesawat

Pelanggan juga dapat menikmati layanan WiFi yang cepat di dalam pesawat pada armada pesawat A380 terbaru milik Singapore Airlines, yang mana juga akan menjadi pesawat A380 pertama di dunia yang dilengkapi dengan fitur GX. Selain itu, pesawat tersebut juga akan dilengkapi dengan sistem konektivitas broadband dari Inmarsat GX Aviation yang ditawarkan melalui SITAONAIR. Layanan tersebut saat ini telah tersedia di sejumlah armada pesawat Singapore Airlines tipe Boeing 777-300ER dan secara bertahap layanan ini akan dipasang pada pesawat-pesawat lainnya yang telah dilengkapi dengan internet dan konektivitas mobile di dalam pesawat milik SITAONAIR.

SIA

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Fakta-Fakta Mengerikan Saat Jendela Pesawat Alaska Airlines Copot di Udara: Seorang Bocah Hampir Tersedot Keluar
Fakta-Fakta Mengerikan Saat Jendela Pesawat Alaska Airlines Copot di Udara: Seorang Bocah Hampir Tersedot Keluar

Heboh jendela pesawat Alaska Airlines copot saat terbang

Baca Selengkapnya
Japan Airlines Ternyata Masuk 10 Besar Maskapai Terbaik di Dunia, Ini Sederet Prestasinya
Japan Airlines Ternyata Masuk 10 Besar Maskapai Terbaik di Dunia, Ini Sederet Prestasinya

Japan Airlines masuk sebagai 10 maskapai terbaik di dunia versi Skytrax

Baca Selengkapnya
Maskapai Penerbangan Ini Sediakan Mushola di Dalam Pesawat, Bisa Sholat di Atas Ketinggian 30 Ribu Kaki
Maskapai Penerbangan Ini Sediakan Mushola di Dalam Pesawat, Bisa Sholat di Atas Ketinggian 30 Ribu Kaki

Penampakan musala dalam pesawat, tampak nyaman dan cukup luas.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Deretan Menu Otentik Menggoda Saat Terbang dengan Uzbekistan Airways
Deretan Menu Otentik Menggoda Saat Terbang dengan Uzbekistan Airways

Selama terbang dengan Uzbekistan Airways, penumpang pesawat akan diberikan beragam hidangan dan camilan yang tak kalah lezat dari makanan restoran.

Baca Selengkapnya
10 Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia Tahun 2023
10 Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia Tahun 2023

Qatar Airways jadi maskapai terbaik tahun 2023 versi AirHelp

Baca Selengkapnya
Mendagri Tito Karnavian Minta Maskapai Jual Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran
Mendagri Tito Karnavian Minta Maskapai Jual Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran

Tito meminta Menhub Budi Karya Sumadi mengumpulkan para maskapai agar mengatur harga tiket pesawat tidak terlalu mahal.

Baca Selengkapnya
Ada Garansi Bebas Pengembalian dari Shopee, Nggak Perlu Galau Balikin Pesanan Saat Berubah Pikiran
Ada Garansi Bebas Pengembalian dari Shopee, Nggak Perlu Galau Balikin Pesanan Saat Berubah Pikiran

Nikmati kemudahan pengembalian barang lewat inovasi Garansi Bebas Pengembalian.

Baca Selengkapnya
Paduan Segarnya Blewah dengan Kopi Bisa jadi Pilihan untuk Berbuka Puasa
Paduan Segarnya Blewah dengan Kopi Bisa jadi Pilihan untuk Berbuka Puasa

Paduan blewah dengan minuman berkafein seperti kopi dan teh ternyata bisa menghadirkan cita rasa yang segar serta unik. Menu ini bisa dijadikan menu buka puasa.

Baca Selengkapnya
Video Mencekam di Dalam Kabin Pesawat Japan Airlines yang Terbakar, Penumpang Ketakutan: Benar-Benar Neraka
Video Mencekam di Dalam Kabin Pesawat Japan Airlines yang Terbakar, Penumpang Ketakutan: Benar-Benar Neraka

Pesawat Japan Airlines yang mengangkut 379 penumpang terbakar di Bandara Haneda. Begini kondisi mencekam di dalam kabin.

Baca Selengkapnya