Intip Kursi Kelas Bisnis Terbaru Lufthansa, Mirip Singgasana!

Saking keren dan nyamannya, disebut-sebut mirip singgasana raja!

Puri Yuanita
| 5 Desember 2017 12:25

Dream - " Persaingan" untuk menawarkan penumpang kelas bisnis pengalaman maksimal di langit terus berlanjut.

Maskapai penerbangan Jerman Lufthansa telah mengungkapkan rincian tentang kursi kelas bisnis barunya, yang akan memulai debutnya pada pesawat Boeing 777 baru pada tahun 2020.

Tempat duduknya menawarkan tempat tidur datar, dan penumpang dapat memilih antara konfigurasi tempat tidur datar atau konfigurasi seperti meja, yang mungkin akan membuat penumpang merasa seperti duduk di tahta pribadi sendiri di dalam pesawat terbang.

lufthansa

(Sumber: Lufthansa)

Maskapai ini tidak akan menambahkan kabin kelas satu ke 777. Lufthansa menghadapi persaingan dengan kelas bisnis maskapai lain seperti Delta One, yang telah menetapkan standar baru untuk tempat duduk kelas bisnis mereka.

Lufthansa mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa kursi baru tersebut menawarkan " jumlah ruang pribadi yang meningkat secara signifikan, lebih privasi, serta kompartemen penyimpanan yang luas dengan permukaan datar" .

lufthansa

(Sumber: Lufthansa)

Kursi itu didesain untuk kenyamanan tidur penumpang. Bagian belakang kursi baru dirancang untuk mengakomodasi posisi tidur penumpang dengan lebih baik. " Ini membuat tulang belakang tetap lurus dan memungkinkan orang tidur miring juga mendapatkan keuntungan dari tidur yang ideal dan sehat," menurut sebuah pernyataan dari maskapai ini.

Tahun 2020 mungkin masih jauh, tapi Lufthansa tidak menunggu untuk menambahkan beberapa upgrade. Kasur baru, sweater tidur, dan selimut berjejer akan tersedia bagi penumpang kelas bisnis dalam penerbangan jarak jauh tahun depan.

(Sumber: travelandleisure.com)

 

 

Kulon Progo Festival (Kulfest) 2017

Jangan Lewatkan