Intip Serunya Petualangan Kuliner Para Blogger di 5 Kota

Sepuluh food, travel, dan lifestyle bloggers akan ditantang berpetualang ke 5 kota dan berpacu dengan waktu untuk mencicipi lebih dari 1.000 makanan dengan.....

Puri Yuanita
| 13 April 2017 17:27

Dream - Produsen sambal kemasan, Kraft Heinz ABC, kembali menghadirkan kompetisi unik 'Tantangan Sambal ABC Season 2'. Dalam season ini, 10 food, travel, dan lifestyle bloggers akan ditantang berpetualang ke 5 kota dan berpacu dengan waktu untuk mencicipi lebih dari 1.000 makanan dengan Sambal ABC. Kompetisi ini sungguh menyenangkan, memacu adrenalin dan tentunya menggiurkan.

Dipandu oleh aktor Fauzi Baadila bersama ahli masak terkenal Chef Bara Pattiradjawane, 'Tantangan Sambal ABC Season 2' mengajak Andre Sarwono, Erwin Putra, Calvin Herryson, Hendi, Asoka Remadja, Kenny Djafar, Fellicia, Cindy, Anita Mae, dan Vika untuk berkompetisi. Yang berhasil menyelesaikan tantangan tak terduga dan mencicipi paling banyak makanan dengan Sambal ABC akan menjadi pemenang. Kompetisi ini akan menguji stamina, kecepatan, dan ketahanan para peserta. Namun, semua upaya dan kerja keras dalam tantangan ini setimpal dengan kelezatan rasa makanan yang dinikmati.

kuliner

Dalam episode pertama, Tim Biru diumumkan sebagai City Winner di Jakarta dengan perolehan poin sebesar 315 poin. Dan, siapa bilang tidak ada yang gratis di Jakarta? Kelima tim telah membuktikan bahwa mereka bisa mendapatkan makanan gratis dan menyelesaikan Chef Bara Challenge yang pertama. Sebanyak 159 makanan telah dicicipi dalam episode pertama dan bayangkan, berapa banyak lagi yang akan kami cicipi di episode kedua?

Setelah keseruan episode pertama pada 9 April, ‘Tantangan Sambal ABC Season 2’ akan mengunjungi Yogyakarta dan memberi kejutan untuk masyarakat Indonesia dengan berbagai tantangan unik lainnya. Lima tim akan menyusuri kota Yogyakarta mulai dari Taman Sari untuk mencicipi makanan sebanyak-banyakanya. Tim yang berhasil mengumpulkan poin dengan cepat akan diumumkan sebagai City Winner di Alun-Alun Kidul.

" Dalam 'Tantangan Sambal ABC Season 1' di tahun 2016, kami menantang lebih dari 7.500 masyarakat Indonesia untuk memadukan Sambal ABC dengan berbagai jenis makanan, mulai dari pisang goreng, otak-otak, hingga es krim. Animo masyarakat begitu luar biasa. Kami mencatat lebih dari 32.000.000 impresi di ranah digital dan media sosial," jelas Dhiren Amin, Head of Marketing, SEA dikutip dari keterangan pers tertulis, Kamis 13 April 2017.

" Kesuksesan ini membuat kami bermimpi lebih besar untuk menawarkan sebuah tantangan makanan yang memacu adrenalin serta menghadirkan berbagai jenis makanan dalam jumlah yang luar biasa, yaitu lebih dari 1.000 makanan. Ambisi kami masih sama, menunjukkan bahwa Sambal ABC dapat membuat rasa makanan menjadi lebih lezat," lanjutnya.

kuliner

Chef Pattiradjawane pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali bergabung dalam program kompetisi ini. " Kompetisi ini mengajak masyarakat untuk mengeksplorasi berbagai jenis kuliner di Indonesia dengan Sambal ABC, dengan rasa pedasnya yang dapat membuat cita rasa makanan menjadi lebih unik dan lezat. Saya percaya 'Tantangan Sambal ABC Season 2' akan memberi kejutan bagi masyarakat Indonesia dengan tantangan unik di setiap kota," jelas Chef Bara.

Tak ketinggalan, aktor Fauzi Baadilla pun mengaku senang bisa ikut ambil bagian dalam program 'Tantangan Sambal ABC Season 2' ini. " Sebagai penikmat kuliner, saya gembira dapat menjadi bagian dari Tantangan Sambal yang besar ini. Diisi dengan drama, tawa, air mata, dan berbagai hal tidak terduga, 'Tantangan Sambal ABC Season 2' adalah program yang akan disukai seluruh masyarakat Indonesia. Ini adalah reality show yang menyuguhkan drama dan aksi berbeda dari yang pernah Anda saksikan selama ini di televisi," ujar Fauzi Baadila.

Nah, Sahabat Dream Travel saksikan yuk keseruan lima tim ini dalam melakukan petualangan kuliner mereka! Episode kedua 'Tantangan Sambal ABC Season 2' akan menghadirkan Nasi Blawong, Wader Goreng, Nasi Gudeg, dan masih banyak lagi.

Saksikan keseruan dan ketegangan para blogger, dan keindahan Kota Yogyakarta di SCTV pukul 13:30 WIB pada 16 April 2017. Kamu juga bisa menyaksikannya setiap saat melalui kanal YouTube Heinz ABC.

Topik Terkait :

Cooking With Filma - Risoles

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Pasangan Traveler Keren! 1 Fotonya Dihargai Sampai Rp119 Juta
COMMUNITY 12 April 2017 16:51

Cara pasangan traveler satu ini mungkin bisa jadi inspirasimu nih.