Intip Tempat Kulineran Baim Wong dan Paula Verhoeven di AS

Keduanya menikmati sejumlah menu khas dengan rasa yang fantastis

Ahmad Baiquni
| 11 Desember 2018 11:11

Dream - Liburan kurang lengkap rasanya jika tanpa kulineran. Bahkan agenda mencoba berbagai makanan khas setempat bisa menjadi hal wajib.

Tidak ketinggalan dengan pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Di tengah liburan bulan madu di San Fransisco, pasangan artis dan model ini menyempatkan waktu mampir sejumlah tempat kulineran terkemuka.

" Kita secara langsung merasakan kecocokan saat berbicara tentang makanan. Baik Baim dan aku sangat suka mencoba makanan baru, terutama makanan dengan cita rasa yang unik saat berwisata," ujar Paula melalui keterangan tertulis diterima Dream dari Booking.com.

Ada lima tempat yang menjadi pilihan pasangan ini. Berikut lima destinasi kuliner tersebut.

The Mastro's Restaurant

Restoran dengan nuansa romantis ini memiliki beberapa cabang di seluruh Amerika Serikat. Restoran ini terkenal dengan menu steaknya, yang dimasak dengan teknik spesial.

Tempat makan ini sangat digemari. Malahan, sampai butuh waktu satu bulan hanya untuk memesan tempatnya.

 Baim Wong dan Paula makan

Menu lain yang diandalkan restoran ini adalan Frencs Onion Soup sebagai pembuka, dilanjutkan menu steak " Chef's Cut" Ribeye Chop. Juga ada Bone-In Kansas City Strip.

Umami Burger

Restoran yang salah satunya berlokasi di Santa Monica ini menyajikan cita rasa yang burger berbeda, yakni umami. Rasa ini tercipta dari bahan jamur yang digunakan untuk membuat patty burger.

Truffle Burger dan Umami Burger pun menjadi pilihan mereka berdua, disamping kerenyahan thin fries.

Tatsu Ramen

Hidangan hangat menjadi pilihan Baim dan Paula menjalani musim dingin di San Fransisco adalah ramen. Mereka memilih Tatsu Ramen yang berlokasi di West Hollywood.

 Baim dan Paula

Keduanya sempat mengantre cukup panjang. Namun setelah beberapa menit melakukan pemesanan, Baim dan Paula menikmati menu pilihan mereka yaitu Chicken Bold Ramen dan Chicken Naked Ramen.

Shake Shack.

Restoran yang menawarkan kenikmatan menyantap daging asap ini menjadi pilihan Baim dan Paula. Mereka memilih menu ShroomBurger dengan daging tebal yang ditumpuk dengan roti yang lembut.

Fisherman's Wharf

Tempat makan ini terkenal dengan menu seafoodnya yang nikmat dan segar. Baim dan Paula mengawali agenda makan mereka dengan menikmati Bread Soup dengan bahan utama potongan daging kepiting dicampur kuah cream.

 Baim dan Paula

Selanjutnya, keduanya menikmati cumi goreng renyah dan pasta campuran aneka seafood segar.

Topik Terkait :

Keinginan Jokowi Bertemu Prabowo

Jangan Lewatkan