Jak-Japan Matsuri Bakal Digelar Akhir Pekan Ini

JM juga akan menampilkan Japan-Indonesia Music Festival.

Mutia
| 6 September 2018 11:11

Dream - Pada 2018 ini merupakan tahun peringatan 60 Tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang. Untuk merayakannya, Jak-Japan Matsuri (JJM) ke-10 bakal diselenggarakan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Perayaannya sendiri bakal digelar pada 8 hingga 9 September 2018, akhir pekan ini. Lokasinya di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Tahun ini, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream.co.id, JJM juga akan menampilkan Japan-Indonesia Music Festival.

Nantinya acara akan lebih banyak menampilkan konten dan peserta yang membawa pesan kebersamaan atau dalam bahasa Jepang disebut kizuna.

Penampilan para performers bakal diadakan di 3 area, yaitu Panggung Utama, Panggung Kecil dan Arena Persahabatan.

Selain acara musik, di panggung-panggung JJM tahun ini akan dimeriahkan dengan penampilan parade Mikoshi, Taiko, Yosakoi (tarian rakyat Jepang) dan eksibisi badminton (dari Indonesia) dan cheerleading (dari Jepang).

Pada hari Sabtu, jangan sampai ketinggalan penampilan spesial dari RAN. Sederet artis-artis yang akan memeriahkan panggung Japan-Indonesia Music Festival adalah Andien, Raisa, Isyana, JKT48, AKB48, Sukima Switch dan Kiroro.

Wah, acara yang sangat menarik untuk mengisi akhir pekan, Sahabat Dream.

Topik Terkait :

Sereal Kylie Jenner - Hailey & Justin Menikah Dikonfirmasi Benar

Jangan Lewatkan