Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Jakarta-Bali Cuma Rp200 Ribu, Yuk ke Sriwijaya Travel Fair!

Jakarta-Bali Cuma Rp200 Ribu, Yuk ke Sriwijaya Travel Fair! Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Dream - Ingin berburu tiket penerbangan murah ke berbagai destinasi Tanah Air? Datang saja ke Sriwijaya Travel Fair 2017. Acaranya bisa dijumpai di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dibuka sejak 22 Desember 2017 lalu, Sriwijaya Travel Fair akan berlangsung hingga 1 Januari 2018 mendatang. Sebanyak 125 ribu tiket murah disiapkan dalam travel fair yang menjadi bagian dari acara Year End Festival and Final Clearance Exhibition yang digelar oleh BigBang Jakarta 2017.

"Ini adalah bagian dari Sriwijaya Air Group, Swirijaya Air dan Nam Air untuk menutup akhir tahun 2017," ujar Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono, dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu 27 Desember 2017.

Sebanyak 125 ribu tiket yang disiapkan dibanderol dengan harga-harga khusus. Sangat fantastis. Bahkan disebut 'crazy price'.

Bagaimana tidak, rute-rute populer dijual dengan harga yang murah. Seperti Jakarta-Denpasar yang dibanderol mulai dari Rp200 ribu. Atau Jakarta-Labuan Bajo yang dijual dengan hanya Rp300 ribu.

Bahkan harga yang lebih murah lagi disiapkan untuk rute-rute populer lainnya. Seperti Jakarta-Surabaya, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Bangka dan Jakarta-Belitung yang dijual dengan harga Rp100 ribu.

sriwijaya travel fair

Jangan takut antre. Sebab, Sriwijaya Travel Fair telah menyiapkan lebih dari 20 petugas yang siap melayani para pembeli. Tempatnya juga nyaman. Indoor dan full dengan pendingin ruangan. Jadi, kalaupun antre, tidak perlu risau.

"Semoga pameran ini menjadi daya tarik untuk masyarakat, dan pelanggan khususnya yang sedang berada di Jakarta, dan sedang ingin menikmati hari libur tahun baru 2018," ujar Agus.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengapresiasi turut sertanya Sriwijaya Group dalam memeriahkan liburan Natal dan Tahun Baru 2018. Yakni dengan menyediakan penawaran tiket penerbangan murah ke berbagai destinasi Tanah Air, terutama Bali.

"Bali juga sedang banyak promo liburan. Pilihannya banyak. Ditambah dengan penerbangan, lengkap sudah. Apalagi yang perlu ditunggu, ayo liburan," kata Menpar Arief Yahya.

Masyarakat juga tidak perlu risau dengan kondisi Gunung Agung. Saat ini kondisi awas hanya berlaku pada area 10 kilometer dari puncak. Itu artinya, destinasi-destinasi populer lainnya di Bali aman.

Presiden Joko Widodo sendiri sudah membuktikannya kemarin. Ia dengan santai jalan-jalan sore di Pantai Kuta. Dan semuanya aman.

Menpar pun mengatakan akan semaksimal mungkin mempromosikan Bali, yang merupakan pintu masuk terbesar wisatawan mancanegara. Sekarang tugasnya untuk memaksimalkan promosi Bali dengan kode 'hot deals' yang akan dilaksanakan secara besar-besaran selama triwulan pertama 2018.

"Bali itu normal, tanpa banyak bicara, kehadiran Presiden di Bali sudah bicara banyak," ungkap Menpar Arief Yahya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Mendagri Tito Karnavian Minta Maskapai Jual Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran

Mendagri Tito Karnavian Minta Maskapai Jual Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran

Tito meminta Menhub Budi Karya Sumadi mengumpulkan para maskapai agar mengatur harga tiket pesawat tidak terlalu mahal.

Baca Selengkapnya
Tiket Calon Penumpang Terdampak Kecelakaan KA Turangga di Bandung Dikembalikan 100%

Tiket Calon Penumpang Terdampak Kecelakaan KA Turangga di Bandung Dikembalikan 100%

Apabila akan membatalkan perjalanan, bea dikembalikan sebesar 100 persen.

Baca Selengkapnya
5 Trik Dapatkan Destinasi dan Promo Mantap di Ramainya Travel Fair

5 Trik Dapatkan Destinasi dan Promo Mantap di Ramainya Travel Fair

Selain banyak promo potongan harga, serta cashback, event travel fair biasanya menawarkan banyak keuntungan lain.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Hore! Diskon Tarif LRT Jabodebek Diperpanjang Hingga Mei 2024, Cek Besarannya

Hore! Diskon Tarif LRT Jabodebek Diperpanjang Hingga Mei 2024, Cek Besarannya

Untuk diketahui, skema tarif LRT Jabodebek saat ini dibagi dua waktu.

Baca Selengkapnya